celotehanku

..dari peri gigi dengan cinta...



Hohohoho *ketawa PUASS* gak salah mengandalkan Kapten Jack Sparrow untuk menghilangkan kekecewaan gw terhadap kegagalan Spiderman 3. Kepuasan yg gw dapat kurang lebih sama ketika gw menonton X-Men 3: The Last Man Standing. Pirates of caribbean, at world's end memiliki cerita yang penuh kejutan yang sungguh memikat, dan ditutup dengan ending yang manis, dan apiknya, semua itu dikemas dengan unsur komedi yang pas, tidak kurang dan tidak berlebihan *ugh! I love this movie, I always will*

Melanjutkan kisah sebelumnya, yang berakhir dengan Kapten Jack Sparrow *the one and only Johnny Depp* dan Black Pearl dilahap oleh kraken dan terkurung di Davy Jones' Locker. Kali ini teman-temannya *dengan misi tersembunyi* berusaha untuk menolong si Jack keluar dari Davy Jones' Locker yang berada di ujung dunia *rupanya masih menganut paham the world is flat* dan satu-satunya orang yang bisa menolong mereka adalah Barbossa. Dan tentu, mencari Jack diperlukan sebuah kapal, awak-awaknya dan peta yang bisa menuntun mereka ke sana. Muncullah Kapten Sao feng *Chow Yun-Fat* seorang bajak laut yang memegang peta ajaib tersebut dan kapal yang mereka cari. Terselamatkan oleh motto 'the enemy of my enemy is my friend' dan misi tersembunyi dari Will Turner *Orlando Bloom si spesialis film2 trilogy* akhirnya Will dkk berhasil juga mendapatkan sebuah kapal beserta awaknya dan juga peta ajaib tsbt. Setelah itu petualangan mereka berlanjut semakin seru, semakin menegangkan, semakin lucu dan semakin memukau.


Satu karakter lagi yang paling gw suka selain Kapten Jack Sparrow adalah Kapten Davy Jones *Bill Nighy* kalo diperhatikan baik-baik, karakter ini brilliant, wajahnya seram tapi tindak tanduk dan tingkah lakunya komik bgt! Gak kalah sama Johnny Depp *no JD you're still the best chameleon* tiap kali Jack dan Davy berada dalam satu scene, gw selalu tersenyum geli melihat tingkah mereka berdua. Apalagi duel maut mereka diantara badai Calypso *harus liat sendiri* pokoke kerrenn dijamin gak ngantuk!

Sebenarnya masih pengen cerita lebih banyak ttg POC tapi terlalu byk yang ingin disampaikan sampe2 nggak tahu harus bilang apa, kayanya harus buruan nonton sendiri deh, shg bisa mengerti maksud gw *bukan promosi tapi iklan* yang pasti Gore Verbinski *sutradara* dan Jerry Bruckheimer *produser* berhasil menyajikan suatu hiburan yang gw nilai pantas dikoleksi dvd originalnya.

PS: iya beib, Kapten Teague *bapaknyanya Jack* itu Keith Richards, si gitaris Rolling Stone!

Label: ,

2 celotehan untuk “Pirates of the Caribbean: At World's End”

  1. # Anonymous jurig

    aku harus beli dvd-nya ... harus yg asli, soalnya di keping ke-2nya banyak goodiesnya ... :) ...

    yg bajakan kan cuma 1 keping ... hehehe  

  2. # Blogger GIES

    maksud hati sih begitu, tapi apa daya kantong cekak =(  

Posting Komentar

Links to this post

Buat sebuah Link


    << Homepage





image from bibi1004.com



a r s i p






c e l o t e h a n m u




s e a r c h





s t i c k y b a n&trade

nostalgia
peri gigi mode on aku cinta obot dan abit
shopaholics
ai loph cats!^^
www.kao-ani.com
i hate bad news



b a n n e r i s m e





Indonesian Bayut Bloggerhood
eXTReMe Tracker



its a rainy day


C U A P - C U A P


thankyou!





"in LIFE, be SIMPLY happy"


| c r e d i t s |

Powered by Blogger& K2 Blogger Templates| edited by giestha | images & emoticons provided by kao-ani.com & hungryforpixel.com & bibi1004.com| 2007 © celotehanku di blogspot

This blog is solely mine. It contains MY photos, thoughts, hopes, dreams, secrets, and fears.


KampungBlog.com-Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog-indonesia Google PR™ - Post your Page Rank with MyGooglePageRank.com