celotehanku

..dari peri gigi dengan cinta...

Tanya(ken)apa?

Blog ini sebenarnya sudah ada semenjak agustus dua tahun yg lalu, awalnya cuma berisi kumpulan puisi saja. Yang lama kelamaan menjadi terbengkalai, dan berdebu karena keasyikan blogging di tempat lain. Kira-kira sebulan yang lalu, ketika berusaha menghidupkan kembali blog resensi buku di sebelah, tiba-tiba bersemangat lagi untuk ngeblog disini, di celotehanku.

Kenapa jadi blogger? Hmm…mungkin pada saat itu karena tertekan, tertekan menjadi koas yg gak lulus lulus, stress karena banyak pasien kabur karena ulah saya sendiri mungkin sehingga requirement gak terpenuhi, stress karena semua orang berteriak "kapan kamu lulus?" "kapan kamu jadi dokter gigi?" padahal pertanyaan itu juga setiap saat saya teriakkan dalam hati, dan kenapa jadi stress ketika orang lain ikut menggemakan pertanyaan itu di gendang telinga saya sendiri? Karena kekesalan itu saya putuskan untuk segera lulus sign in menjadi blogger. Lahirlah sebuah blog dengan nama "my fortress of solitude" sesuai dgn namanya, blog ini private karena hanyalah buku harian saya yang pindah tempat.

Lama menjadi blogger solitaire, akhirnya bosan juga. Apalagi setelah lulus dan teman-teman di dunia nyata sudah pada mencar semua. Akhirnya timbul rasa pengen juga punya blog yg bisa di baca semua orang, dan banyak blogger lain yg datang untuk urun rembug atau berkomentar atau sekedar berceloteh gk penting. Setidaknya saya tau saya tidak sendirian lagi berblogging ria. Kemudian jadi deh blog celotehanku ini.

Ya, walopun seorang doktergigi, belum punya niatan untuk menulis ttg kesehatan gigi, mungkin suatu saat nanti, kalo lg mood. Sekarang cukup berisi semua yang mengalir dihadapan saya saja..

Tapi kenapa di blogspot? Karena bosan dengan blog friendster yang nggak bisa saya bentuk sesuai keinginan, dengan kacamata kuda saya pilih blogspot, cukup menyenangkan karena banyak add on gratisan utk blogspot. Tapi ko sekarang banyak yg wp ya? Kenapa? Saya nggak tahu apa kelebihan WP dibandingkan dengan blogspot, mungkin harus coba dulu ya? Tapi untuk pindah dengan begitu saja rasanya berat hati deh, mengingat sudah lama sekali blogspot menemani saya hehe *sokmelankolis*tapi kenapa banyak blogger blogger pindah rumah keong ya?dari blogspot ke WP? Ada apa ini? Apa sih bagusnya WP? Kasi tau dunk!

Postingan ini terinspirasi oleh tulisan teh jurig yang setelah membacanya membuat saya bertanya-tanya kenapa saya jadi blogger? Dan mengikuti saran beliau. saya akan men-trekbek tulisannya! Hehe…dan tentu saja saya juga bangga nih jadi Blogger INDonesia! Kenapa tidak? Blind hebat hebat! Ya kan? Jadi saya bisa kecipratan hebat...

(yg terakhir, wah itu saya sedang berlebih2an karena, ssttt! saya belum tahu cara men-trekbek! ajarin dunk! sssttt jangan rame-rame malu!)

Label: ,

6 celotehan untuk “Tanya(ken)apa?”

  1. # Anonymous Anonim

    wah lama juga puasa gak ngeblog ya.
    Bikin lagi di wp asyiklah, interaksinya lebih rame :)  

  2. # Blogger jurig

    pokoknya mah ... nge-blog buat berbagi ilmu & pengalaman ... hehehe ...

    :D  

  3. # Blogger Evy., DDS., OMFS

    Dulu aku pindah ke WP karena katanya WP lebih mudah di akses dari Indonesia buat yg bandwit keong,begitu critanya, klo yg english aku buat di blogspot karena toh ga ada masalah buat temen2 yg di LN akses... ya lagian content-nya beda, yg di WP lebih santai hwehehe.. keep blogging Giestha...  

  4. # Blogger GIES

    @cakmoki: masih pikir2 dulu deh, hihi

    @t'jurig: viva blogging

    @dokter evy: iyah disini harga benwit paling tinggi tp pelayanan paling rendah  

  5. # Anonymous Anonim

    wah ternyata..
    saya juga begitu..

    jadi terinspirasi buat posting nih.. boleh nanti mengutip sedikit dari isi postingan ini ya buat posting di blogku nanti :D  

  6. # Blogger GIES

    @rara: tentu boleh atuuh  

Posting Komentar


    << Homepage





image from bibi1004.com



a r s i p






c e l o t e h a n m u




s e a r c h





s t i c k y b a n&trade

nostalgia
peri gigi mode on aku cinta obot dan abit
shopaholics
ai loph cats!^^
www.kao-ani.com
i hate bad news



b a n n e r i s m e





Indonesian Bayut Bloggerhood
eXTReMe Tracker



its a rainy day


C U A P - C U A P


thankyou!





"in LIFE, be SIMPLY happy"


| c r e d i t s |

Powered by Blogger& K2 Blogger Templates| edited by giestha | images & emoticons provided by kao-ani.com & hungryforpixel.com & bibi1004.com| 2007 © celotehanku di blogspot

This blog is solely mine. It contains MY photos, thoughts, hopes, dreams, secrets, and fears.


KampungBlog.com-Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog-indonesia Google PR™ - Post your Page Rank with MyGooglePageRank.com