celotehanku

..dari peri gigi dengan cinta...

ngeblog tanpa nyeri


Hehehe, ternyata ngeblog bisa bikin nyeri otot, pantesan aja akhir2 ini suka ngerasa sakit leher, pegel2 di bahu dan mata berkunang-kunang kalo udah selesainya. Yah, gmana gk mau pegel2, lha wong setiap hari kerjaan di depaaan laptooop terus! Masih mending karena nge-blog, pegel2 tapi hati senang nah ini kalo ngerjain tugas njelimet ini, udah badan pegel2, mata sepet, hati dan otak juga ikut2an pegel2!



Kata cakmoki, pegel2 itu sih ada sebabnya, biasanya dipicu sama posisi kita saat bekerja didepan komputer. Memang sih selama ini posisi gw belum benar masih suka seenak aja. Awal mulai duduk masih tegap lama2 dagu makin dekat aja ke keyboard, makin lama ambil bantal taruh di pangkuan buat nopang dagu, nah kalo udah pw bisa2 ketiduran di depan laptop, bangunnya udah deh, cenut2 itu leher n kepala. Ck..ck..ck pantas!



Buat teman2 yang sering mengalami hal yang sama sebaiknya mulai sekarang kerja di depan kompi seperti gbr di atas yaaa…



Happy blogging!

Label: , ,

3 celotehan untuk “ngeblog tanpa nyeri”

  1. # Anonymous cakmoki

    Ketiduran sambil mendekap laptop?
    hehehe, asyik
    Selamat ngeblog, moga tetap sehat :)  

  2. # Blogger GIES

    asyiik, amiien! salam kenal ya Cak!  

  3. # Blogger Arif.Ust

    Artikelnya bagus kata-katanya juga menarik mudah di cerna Trims ya infonya saya tunggu artikel selanjutnya, O..iya Boleh saya minta komentar dari teman untuk artikel di blog saya? Kalau Boleh Kunjungi blog saya, hari ini saya sudah posting artikel tolong komentarnya ya dan kalau bisa komentarnya harus berkaitan dengan artikel saya ini alamatnya http://regedit.blog.telkomspeedy.com/2009/01/26/speedy-dan-virtual-net/
    terima kasih banyak  

Posting Komentar

Links to this post

Buat sebuah Link


    << Homepage





image from bibi1004.com



a r s i p






c e l o t e h a n m u




s e a r c h





s t i c k y b a n&trade

nostalgia
peri gigi mode on aku cinta obot dan abit
shopaholics
ai loph cats!^^
www.kao-ani.com
i hate bad news



b a n n e r i s m e





Indonesian Bayut Bloggerhood
eXTReMe Tracker



its a rainy day


C U A P - C U A P


thankyou!





"in LIFE, be SIMPLY happy"


| c r e d i t s |

Powered by Blogger& K2 Blogger Templates| edited by giestha | images & emoticons provided by kao-ani.com & hungryforpixel.com & bibi1004.com| 2007 © celotehanku di blogspot

This blog is solely mine. It contains MY photos, thoughts, hopes, dreams, secrets, and fears.


KampungBlog.com-Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog-indonesia Google PR™ - Post your Page Rank with MyGooglePageRank.com