celotehanku

..dari peri gigi dengan cinta...

kapan nikah? kapan? kapan? kapan?

Seperti di iklan, rasa-rasanya pertanyaan itu semakin menjadi konsumsi gw sehari-hari. Setiap kali bertemu dengan seorang teman lama, sms-an, atau menelpon, topik pembicaraan selalu dua kata itu yang dibumbui dengan tanda tanya. Kapan nikah?

Sepertinya, di usia yang semakin mendekati kepala tiga ini, manusia2nya semakin tidak kreatif mencari kalimat pembuka. Ataukah memang wajah2 kami lajang-lajang twenty something yg mendekati kepala tiga-lah yang membuat mereka tidak kreatif menanyakan kabar lain tentang diri kami. Seorang teman berujar, masih mending ditanyain kapan nikah, ini gw datang ke acara kawinan malah ditanyain, mana istrinya? Lhah..kapan gw nikah yak? Punya pacar aja gk. Bingung adanya dia..hihi

Kami masih lajang, dan memang mendekati kepala tiga, tetapi bukan berarti hanyalah pernikahan yang ada di otak kami. Tetapi juga bukan berarti kami tidak ingin menikah, sangat ingin mungkin. Tetapi kami juga percaya, semua ada waktunya. Waktu yang tepat demi sebuah hasil yang indah. Dan itu kapan? Wallahualam..

Pusing? Tentu saja pusing mendengar pertanyaan itu, walo pun wajar2 saja, tetapi masih saja, hellow? adakah pertanyaan lain? Untung saja orang tua gw tidak pernah ikutan menanyakan hal ini. Jadi please tanyakan hal lain deh, masih banyak kabar kami yg lain yang bisa ditanyakan dan kami jawab dengan senang hati. Jadi kapan menikah? Kapan? Enjoy aja lagi…dan kalo sudah waktunya pasti deh, dengan senang hati akan kami umum kan…iya kan sayang? ;p

Label: , ,

1 celotehan untuk “kapan nikah? kapan? kapan? kapan?”

  1. # Blogger inda_ardani

    baca resolusinya mbak gies, jadi penasaran pengen baca yang ini. iya ya kalo dipikir2 orang indo tu rese. mentang2 budaya nikah di sini kuat, jadinya kalo nanya gituan tu kesannya gini, "Kamu kapan nikah? ...
    (ini lho kayak aku yang udah punya suami, dah punya anak, dah punya rumah sendiri)" pamer, gitu

    okelah, di satu sisi mereka emang perhatian, tapi kalo ngejar2 gitu ya kasian yang masih single laah. kenapa inda bisa bilang gitu? karena biarpun inda masih di tengah masa kuliah, adaa aja yang rese nanyain gitu. mentang2 inda ga ada pacar kali yaaa :p bodo amat deh, yang jelas skarang mah blajar dulu, ip inda masih jeleeek, hehehe. jodoh kan datang ... selamat mencari jodoh mbak.
    buat ikhwan yang baca tulisan ini, pastikan kalian ikhwan yang soleh buat dapetin qualified jomblo kayak mbak gies ini, udah dokter, cantik, baik lagi, ... beneran lhooo hahaha  

Posting Komentar

Links to this post

Buat sebuah Link


    << Homepage





image from bibi1004.com



a r s i p






c e l o t e h a n m u




s e a r c h





s t i c k y b a n&trade

nostalgia
peri gigi mode on aku cinta obot dan abit
shopaholics
ai loph cats!^^
www.kao-ani.com
i hate bad news



b a n n e r i s m e





Indonesian Bayut Bloggerhood
eXTReMe Tracker



its a rainy day


C U A P - C U A P


thankyou!





"in LIFE, be SIMPLY happy"


| c r e d i t s |

Powered by Blogger& K2 Blogger Templates| edited by giestha | images & emoticons provided by kao-ani.com & hungryforpixel.com & bibi1004.com| 2007 © celotehanku di blogspot

This blog is solely mine. It contains MY photos, thoughts, hopes, dreams, secrets, and fears.


KampungBlog.com-Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog-indonesia Google PR™ - Post your Page Rank with MyGooglePageRank.com