celotehanku

..dari peri gigi dengan cinta...

Jangan berhenti maju terus!

Maka mengapakah saya harus berhenti padahal saya sudah jauh meninggalkan tepi hingga tak memungkinkan bagi saya untuk mundur dan kembali? Maka mengapakah saya akan berhenti sedang itu berarti mati? Bukankah terus melangkah dan mencoba adalah jauh lebih baik? Meskipun saya harus gagal lagi ata mati nanti, setidaknya saya akan telah mencoba. Dan saya tahu kini, pilihan saya hanya satu: saya harus bangkit dan melangkah lagi. Persiapkan perbekalan agar terus bernafas panjang. Tak ada kata berhenti kecuali mati.

(On Book: Pagi Ini Aku Cantik Sekali, Usia Dua Puluh Tujuh, by Azimah Rahayu)

Label:

0 celotehan untuk “Jangan berhenti maju terus!”

Posting Komentar


    << Homepage





image from bibi1004.com



a r s i p






c e l o t e h a n m u




s e a r c h





s t i c k y b a n&trade

nostalgia
peri gigi mode on aku cinta obot dan abit
shopaholics
ai loph cats!^^
www.kao-ani.com
i hate bad news



b a n n e r i s m e





Indonesian Bayut Bloggerhood
eXTReMe Tracker



its a rainy day


C U A P - C U A P


thankyou!





"in LIFE, be SIMPLY happy"


| c r e d i t s |

Powered by Blogger& K2 Blogger Templates| edited by giestha | images & emoticons provided by kao-ani.com & hungryforpixel.com & bibi1004.com| 2007 © celotehanku di blogspot

This blog is solely mine. It contains MY photos, thoughts, hopes, dreams, secrets, and fears.


KampungBlog.com-Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog-indonesia Google PR™ - Post your Page Rank with MyGooglePageRank.com