celotehanku

..dari peri gigi dengan cinta...

unconditional love

Aku Selalu Ada

Taukah kau akan perasaan itu
setiap kali kau menceritakan
kisah antara kau dan dia
sama seperti romeo and julie

kau menceritakan...
aku mendengarkan...

haruskah aku ikut bahagia
ataukah aku harus marah
karena aku iri pada si dia
karena aku juga cinta...

kau menceritakan...
aku mendengarkan...

ketika kau menceritakan
dia bergitu baik padamu
dia betapa penting bagimu
kau bergitu cinta padanya
dan aku hanyalah...

kau menceritakan...
aku mendengarkan...

ketika kau datang padaku
ketika kau bilang padaku
ketika kau menangis dalam
pelukanku...
kau bilang dia dingin padamu
dia melukai hatimu...

kau menceritakan...
aku mendengarkan...

haruskah aku marah padanya
karena dia melukai kau yg
paling aku cinta...

aku tidak tau harus bagaimana
apakah ikut terluka...
tidak,karena aku telah terluka
sejak dari pertama...
kau mengatakan..
kau cinta padanya

kau menceritakan...
aku mendengarkan...
tanpa lelah...
dengan setia walaupun
hati ini ada luka...

aku slalu ada...
aku ada...
didalam suka dan duka...
kau dan dia..

akukan slalu ada...
setia mendengarkan
setiap cerita suka duka
kau dan dia...

aku slalu ada...
aku akan setia...
kau menceritakan...
aku mendengarkan...

biarlah ku simpan
dihati yg paling dalam
rasa itu...
asal kau bahagia...

Label: ,

0 celotehan untuk “unconditional love”

Posting Komentar


    << Homepage





image from bibi1004.com



a r s i p






c e l o t e h a n m u




s e a r c h





s t i c k y b a n&trade

nostalgia
peri gigi mode on aku cinta obot dan abit
shopaholics
ai loph cats!^^
www.kao-ani.com
i hate bad news



b a n n e r i s m e





Indonesian Bayut Bloggerhood
eXTReMe Tracker



its a rainy day


C U A P - C U A P


thankyou!





"in LIFE, be SIMPLY happy"


| c r e d i t s |

Powered by Blogger& K2 Blogger Templates| edited by giestha | images & emoticons provided by kao-ani.com & hungryforpixel.com & bibi1004.com| 2007 © celotehanku di blogspot

This blog is solely mine. It contains MY photos, thoughts, hopes, dreams, secrets, and fears.


KampungBlog.com-Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog-indonesia Google PR™ - Post your Page Rank with MyGooglePageRank.com