celotehanku

..dari peri gigi dengan cinta...

addicted2read

Blogging selain memang menjadi hobi saya, juga menjadi salah satu media bentukan rasa sayang saya terhadap buku. Book is my world! Selama ini obsesi terpendam saya adalah memiliki café buku, tapi baru blog buku ini yang bisa terwujud.

Walaupun memang gak terlalu rajin-rajin amat up date blog yg satu ini. Karena, prioritas pekerjaan yang lain yang memang lebih penting, membaca buku harus saya korbankan, tidak lagi seperti dulu setiap saat bisa baca buku apa saja sesuka hati. Tetapi setidaknya blog ini tetap ter-update walaupun , yah perlahan-lahan.

Berbagai perubahan nama, skin dan judul blog sudah dialami oleh blog yang satu ini. Karena sampai sekarang belum menemukan desain yang pas di hati. Dan juga otak atik blog juga salah satu hobi saya, karena blogging is fun, blog tuh seperti lempung, bisa kita bentuk sesuai keinginan kita, asalkan kita tahu caranya, dan di blogger.com ini, blognya fleksibel sekalki. Berbeda dengan penyedia blog lainnya yang asal jadi aja dan kita Cuma bisa ganti warna, themes, atau kulit. Tapi bentukan tampilan dan isi ya itu2 aja, terbatas... hehe kurang menampilkan jati diri blog itu sendiri hehe.

Nah sekarang, blog ini sudah berubah! Asal namanya addiced to read berubah menjadi lemari bukuku tetapi ternyata sudah ada blog lain dengan nama tersebut so, mohon maaf kepada pemiliknya, dan sekarang berubah menjadi, boekoekoe! (ajah). Untuk sekarang cukup nama aja dulu yang saya ganti, tampilannya nanti saja dulu, kalo ada waktu senggang lagi yaa… Selamat blogwalkin!

Label: ,

0 celotehan untuk “addicted2read”

Posting Komentar


    << Homepage





image from bibi1004.com



a r s i p






c e l o t e h a n m u




s e a r c h





s t i c k y b a n&trade

nostalgia
peri gigi mode on aku cinta obot dan abit
shopaholics
ai loph cats!^^
www.kao-ani.com
i hate bad news



b a n n e r i s m e





Indonesian Bayut Bloggerhood
eXTReMe Tracker



its a rainy day


C U A P - C U A P


thankyou!





"in LIFE, be SIMPLY happy"


| c r e d i t s |

Powered by Blogger& K2 Blogger Templates| edited by giestha | images & emoticons provided by kao-ani.com & hungryforpixel.com & bibi1004.com| 2007 © celotehanku di blogspot

This blog is solely mine. It contains MY photos, thoughts, hopes, dreams, secrets, and fears.


KampungBlog.com-Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog-indonesia Google PR™ - Post your Page Rank with MyGooglePageRank.com