celotehanku

..dari peri gigi dengan cinta...

Spiderman 3: Uuuugh...cape dee

{{{(>.<)}}} \(o.o)/ \(^o^)/
Spiderman 3 is a joke! Semua bioskop muter pilem ini. Bahkan di BSM XXI empat studio di booking habis oleh si spidy, begitu pun ciwalk XXI hampir tidak menyisihkan satu studio pun untuk pilem2 lain. Melihat kegawatan seperti ini gw berasumsi pastilah Spiderman 3 sebuah pilem yang hebat jauh lebih hebat dari sekuelnya, spiderman 2, dengan trailer yang di putar di semua televisi menampilkan banyak villain yang kali ini akan dihadapi oleh spidy juga the new cool black spidy's outfit gak bisa ditawar lagi spiderman 3 is da the bomb!

Jadi, kemarin gw putuskan untuk menontonnya, pilih punya pilih studio, gw pilih nonton di braga XXI dengan alasan harga yang jauh lebih murah, tidak begitu ramai dan tidak kalah nyaman dengan tempat lainnya. Jam 10 lewat sampai disana, tidak terlihat antrian sedikit pun, bahkan setelah pilem diputar jumlah penonton tidak melebihi dari 1/4 jumlah seat. Hmm…mungkin mmg braga XXI bukan tempat yang populer untuk menonton, tetapi dengan harga 15rb on the weekend? Sungguh sayang kalo gk byk yg tahu, apalagi bagi movielovers.

Semenit, dua menit, 15 menit, setengah jam, sejam, barulah gw sadari, studio ini sepi bukan karena belum populer tapi karena ceritanya pilemnya yang membosankan. O, c'mon, dengan bujet 1,3 trilyun US dollar pilem ini dibuat hanya untuk membuat gw menguap menunggu nunggu kapan pilem ini selesai? What a waste Raimi! Masih lebih memukau juga spiderman 2, mungkin spiderman 3 laris hanya karena orang2 berharap akan mendapatkan sensasi yang lebih atw at least sama pada saat dia menonton spiderman 2, seperti gw. Sayang sekali, menurut gw spiderman 2 jauh lebih bagus, lebih menegangkan, lebih memuaskan daripada spiderman 3, even ada 3 tokoh baru di dalamnya. Satu2nya moment yang gw anggap bagus adalah disaat goblin junior menjadi insyaf, tetapi walo pun begitu masih bisa ketebak juga sih.

Untuk action dan cerita, spiderman 3 membosankan ketebak, tidak ada hal yang baru, yah kecuali baju hitamnya itu. Musuh2nya pun mengecewakan, the worst villain ever!!
Ah semoga saja pilem yang gw tunggu2 berikutnya tidak ikut2an mengecewakan,

"oh!Kapten Jack Sparrow, please don't disappointed me, savvy?"

Label: ,

0 celotehan untuk “Spiderman 3: Uuuugh...cape dee”

Posting Komentar


    << Homepage





image from bibi1004.com



a r s i p






c e l o t e h a n m u




s e a r c h





s t i c k y b a n&trade

nostalgia
peri gigi mode on aku cinta obot dan abit
shopaholics
ai loph cats!^^
www.kao-ani.com
i hate bad news



b a n n e r i s m e





Indonesian Bayut Bloggerhood
eXTReMe Tracker



its a rainy day


C U A P - C U A P


thankyou!





"in LIFE, be SIMPLY happy"


| c r e d i t s |

Powered by Blogger& K2 Blogger Templates| edited by giestha | images & emoticons provided by kao-ani.com & hungryforpixel.com & bibi1004.com| 2007 © celotehanku di blogspot

This blog is solely mine. It contains MY photos, thoughts, hopes, dreams, secrets, and fears.


KampungBlog.com-Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog-indonesia Google PR™ - Post your Page Rank with MyGooglePageRank.com