celotehanku

..dari peri gigi dengan cinta...


ahu nggak sih, kalau sebentar lagi di dunia ini bakalan ada kota khusus perempuan, kota yang dibuat khusus untuk didominasi oleh perempuan. Semua di buat khusus perempuan, bahkan semua aturan dan hukum dibuat demi kepentingan perempuan. Dan salah satu aturan yang ditetapkan adalah bahwa setiap perempuan tidak pernah salah, dan laki-laki tidak boleh menolak permintaan perempuan. Dan (kasihan sekali) laki-laki yang melanggar bakal dihukum. Iya, kota ini akan dibangun di distrik Chongqing China. Tujuannya sih selain untuk mengenalkan tradisi setempat juga untuk menarik wisatawan.


Kebayang nggak sih? Kota khusus perempuan? Seperti apakah gerangan? Apa akan penuh dengan shopping centre? Tempat spa dimana-mana? Atau factory outlet? Kotkem ™? Hehe salah! itu mah Bandung yah..iya, jujur belum bisa bayangin kota khusus perempuan ini bagaimana jadinya nanti. Apakah semua penduduknya hanya perempuan saja? Dari penyapu jalan sampai walikota nya pun perempuan? Ah nggak tau deh, tapi yang pasti kota tersebut pasti bakalan T.O.P.B.G.T abizz deh!


Tapi, tapi, untuk tinggal di sana? Wah, lagi-lagi gak kebayang deh, saya masih lebih suka laki-laki dan perempuan tidak ada yang lebih mendominasi, tapi hidup serasi, selaras dan saling mengisi kekurangan satu sama lain dengan damai.

Eh, jangan-jangan nanti setelah kota khusus perempuan ini jadi, laki-laki bakalan ngiri deh! Dan nggak mau kalah membangun kota khusus laki-laki, dan perempuan harus menurut semua perkataan laki-laki kalau tidak bakalan dihukum? oOh NoO (way)!!





*lagilagipostinganttgperempuan*

Label: ,

2 celotehan untuk “Chongqing, China: Kota Khusus Perempuan”

  1. # Anonymous cakmoki

    Gak kebayang kalo di Indonesia ada kota khusus perempuan. Dari bayi sampai usia lanjut perempuan semua.
    hiy, enakan lengkap aja deh.  

  2. # Blogger GIES

    hidup lengkap berdampingan saling mengisi kekurangan satu sama lain :)  

Posting Komentar

Links to this post

Buat sebuah Link


    << Homepage





image from bibi1004.com



a r s i p






c e l o t e h a n m u




s e a r c h





s t i c k y b a n&trade

nostalgia
peri gigi mode on aku cinta obot dan abit
shopaholics
ai loph cats!^^
www.kao-ani.com
i hate bad news



b a n n e r i s m e





Indonesian Bayut Bloggerhood
eXTReMe Tracker



its a rainy day


C U A P - C U A P


thankyou!





"in LIFE, be SIMPLY happy"


| c r e d i t s |

Powered by Blogger& K2 Blogger Templates| edited by giestha | images & emoticons provided by kao-ani.com & hungryforpixel.com & bibi1004.com| 2007 © celotehanku di blogspot

This blog is solely mine. It contains MY photos, thoughts, hopes, dreams, secrets, and fears.


KampungBlog.com-Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog-indonesia Google PR™ - Post your Page Rank with MyGooglePageRank.com