celotehanku

..dari peri gigi dengan cinta...


Situasi 1: suatu hari di sebuah mall di sebuah toko buku. Aktor : 2 orang; saya (S) dan teman (T)

T: eh, dvd ori Lord Of The Ring udah keluar nih!
S: mana?! Heee..iya! Wuaah mau!
T: beli gak?
S: beli dong! Wajib! Tapi..
T: di kotkem* kan?
S: he eh, di mane lagi? Beli yg asli? Gila apa?!

*kotkem : kepanjangan dari Kota Kembang, suatu tempat di jalan Dalam Kaum Bandung yang menjual dvd bajakan, cd mp3 bajakan, cd games playstation, dll. harga untuk dvd perkeping Rp 4000,- untuk mp3 Rp 5000,-



Situasi 2: suatu siang di Kotkem, aktor: 2 orang; saya (S) dan teman (T)

S: udah slese blm?
T: udah ko
S: belanja apa aja?
T: biasa cd lagu, gw nyari mp3 nya si Gwen Stepani, n mp3 yg lain.
S: (sambil liat belanjaan T)
T: eh, lu tau gk lagu Chrisye yang liriknya ada ketika ketika tangan apa kaki berbicara gitu deh..
S: tau sih lagunya tapi kok judulnya lupa ya?
T: iya itu dia, gw nyari2 di jkt gk dapet2 nih
S: ya udah kita cari aja judulnya disini, tuh cd chrisye berderet.
T: iya, tapi belinya gak mau disini,
S: ya iyalah, kesian Chrissye lg..

Kami memang konsumen dvd bajakan, mp3 bajakan, bahkan software bajakan. Tapi kami juga punya kok (sedikit) hati nurani, karena gak pernah beli pilem ind yang bajakan, walo pun sumtimes masih beli cd musik indo bajakan, tapi terlebih untuk referensi, kalo bagus pasti deh beli cd atw kaset aslinya. Karena jujur kalo harus beli yang asli2 bisa2 kanker deh, sedangkan kami gila bgt nonton pilem, maen game di pc dan dengerin musik.

Label: , , , ,

9 celotehan untuk “Saya konsumen cd/dvd bajakan yang pilih kasih”

  1. # Blogger Evy., DDS., OMFS

    Hihihi agak beperasaan ga beli bajakan yg Indonesia ... beli buku di palasari yg bajakan juga huahahaha... jd males bikin buku ah, ntar pada foto copy ga ada yg mau beli hihihi, buku terong punya ga? coba lihat ada namaku ;)  

  2. # Blogger GIES

    duuh bajakan apa sih di Bandung ini yang gk ada? tapi kalo buku, gak deh gak beli yg bajakan, kapok Dok! kualitasnya gk sama dgn yg asli. tapi kalo textbook hehe iya itu mah potokopi abis! apalagi skrg ada yg berwarna.

    buku terong?blum tau DOk, buku apa tuch?  

  3. # Anonymous cakmoki

    hehehe, berarti koleksi film dvd melimpah dong. Apa film favoritnya? *halah interogasi*  

  4. # Anonymous Rizma

    Kunjungan balasan!!

    beli bajakan,, Ma lumayan sering juga,, abis yang asli maaahhaaall!!! hiks,, hiks,,  

  5. # Blogger GIES

    @cakmoki: wuahhh fave nya byk bgt! tapi kalo yg lagi ditunggu tunggu sih, pilemnya si Kapten Jack Sparrow!

    @rizma: iya mahal bgt, sayang duitnya lebih baik buat sedekah *hehesokdermawan* rizma terimakasih ya udah mampir, jgn bosan ok?!  

  6. # Anonymous rara

    sama nih prinsip kita hihihi..  

  7. # Anonymous ajeng

    Secara di Indonesia berlimpah dvd bajakan…seharusnya para filmmaker Indonesia sudah menghasilkan banyak film-film bagus mengingat referensi untuk semua jenis film bisa didapat hanya dengan 5000 Rupiah. Sebagai studi banding utk Indonesia, Afrika Selatan tahun lalu hanya menghasilkan 13 film sedangkan kita 41. Tapi, kenapa mereka bisa menghasilkan film Tsotsi yg menang Oscar dan indonesia tidak?  

  8. # Blogger GIES

    eh! ada Ajeng, wah selamat yaa buat Afsel! terus bikin pilem bagus2,jangan cuma 13 biji yaa..saya sih cuma penggemar pilem2 bagus, hihihi...buat pilemmaker ina, tuh Ajeng nanyain...*semoga mereka baca ini*  

  9. # Blogger punk 41

    kalau mau beli game pc bajakan alamatnya dimana ya khususnya di bandung.aku orang jateng tapi kakak tinggal di bandung jadi mau nitip.  

Posting Komentar

Links to this post

Buat sebuah Link


    << Homepage





image from bibi1004.com



a r s i p






c e l o t e h a n m u




s e a r c h





s t i c k y b a n&trade

nostalgia
peri gigi mode on aku cinta obot dan abit
shopaholics
ai loph cats!^^
www.kao-ani.com
i hate bad news



b a n n e r i s m e





Indonesian Bayut Bloggerhood
eXTReMe Tracker



its a rainy day


C U A P - C U A P


thankyou!





"in LIFE, be SIMPLY happy"


| c r e d i t s |

Powered by Blogger& K2 Blogger Templates| edited by giestha | images & emoticons provided by kao-ani.com & hungryforpixel.com & bibi1004.com| 2007 © celotehanku di blogspot

This blog is solely mine. It contains MY photos, thoughts, hopes, dreams, secrets, and fears.


KampungBlog.com-Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog-indonesia Google PR™ - Post your Page Rank with MyGooglePageRank.com