celotehanku

..dari peri gigi dengan cinta...

Satu lagi sitcom yang di produksi oleh Warner Bross dengan menggandeng David Crane sebagai penulis cerita namun sitcom ini tidak ditayangkan oleh WB sendiri melainkan oleh CBS. Kali ini Crane tidak lagi ditemani oleh Marta Kauffman pasangan menulisnya di serial Friends dulu, tetapi ditemani oleh Jeffrey Klarik. Baru release tahun 2007 ini The Class (lagi-lagi) sama seperti Friends, menjual cerita sehari-hari pertemanan beberapa karakter yang berbeda. Tetapi kali ini formasinya tidak lagi enam orang, melainkan delapan orang dengan profesi berbeda dan di akhir season berkurang menjadi tujuh orang.

Walau pun banyak persamaan dengan Friends, the Class juga tidak kalah menarik, lucu dan menyegarkan. Membuat kerinduan saya terhadap Friends sedikit terobati. Di sini saya jadi tahu darimana Chandler memperoleh gen sinis dan pesimistiknya. Rupanya Crane lah bibitnya. Okay, enough bout Friends!

The class bercerita tentang persahabatan tujuh orang di tempat yang berbeda walo pun satu kota, tetapi bagaimanapun juga karena mereka semua pernah satu kelas sewaktu kelas tiga SD tanpa sengaja berhubungan dengan satu sama lainnya. Membuat tiga kelompok persahabatan itu mejadi satu kesatuan tanpa mereka sadari. Ada tujuh karakter, sebenarnya delapan tapi satu karakter tersebut lama lama hilang dengan sendirinya. Mereka adalah Ethan Haas seorang dokter anak yang gila olahraga karena patah hati jadi dekat dengan Kate dan Lina Warbler saudara kembar dengan sifat yang bertolak belakang, Nicole 'the girl next door' menikah dengan seorang bintang football terkenal tetapi masih juga memendam perasaan terhadap cinta pertamanya, Duncan seorang kontraktor bertampang agak agak preman tapi berhati lembut yang masih tinggal serumah dengan ibunya dan mau menampung temannya Ritchie Velch seorang pesimistik, sinis, jujur tetapi juga berhati emas dan setia dengan kekasihnya, Lina Warbler, dan satu lagi karakter, seorang gay (lupa namanya) yang baik hati, yeeah, sitkom jaman sekarang kok rasanya kurang lengkap kalo gk ada karakter gay nya, apalagi setelah kesuksesan Will&Grace tentunya.

Saya berharap sekali sitkom ini tidak di 'flushed away' seperti sitcom Joey kemarin. Karena tidak sukses, sitcom ini hanya dibuat satu season saja. Mudah-mudahan akan ada season season The Class yang selanjutnya. Apalagi setelah cukup kehilangan dengan tamatnya dua sitcom kesayangan, Friends dan Will&Grace. Semoga The Class bisa menggantikannya. Well, dengan harapan-harapan tadi saya rasa sudah bisa menjawab bagus tidaknya sitcom ini menurut saya. Tentu sekali The Class akan saya tambahkan dalam daftar tv shows favorit yang saat ini masih tayang, setidaknya daftar itu akan semakin bervariasi setelah CSI dan Dexter yang bergenre gelap dan darah di mana-mana, Heroes yang complex bgt, Gilmore Girls dan Greys Anatomy yang drama sekalki, dan The Class akan menemani Betty di genre komedi. Yay!

Label: ,

0 celotehan untuk “The Class: The New 'Friends' in Town”

Posting Komentar

Links to this post

Buat sebuah Link


    << Homepage





image from bibi1004.com



a r s i p






c e l o t e h a n m u




s e a r c h





s t i c k y b a n&trade

nostalgia
peri gigi mode on aku cinta obot dan abit
shopaholics
ai loph cats!^^
www.kao-ani.com
i hate bad news



b a n n e r i s m e





Indonesian Bayut Bloggerhood
eXTReMe Tracker



its a rainy day


C U A P - C U A P


thankyou!





"in LIFE, be SIMPLY happy"


| c r e d i t s |

Powered by Blogger& K2 Blogger Templates| edited by giestha | images & emoticons provided by kao-ani.com & hungryforpixel.com & bibi1004.com| 2007 © celotehanku di blogspot

This blog is solely mine. It contains MY photos, thoughts, hopes, dreams, secrets, and fears.


KampungBlog.com-Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog-indonesia Google PR™ - Post your Page Rank with MyGooglePageRank.com