celotehanku

..dari peri gigi dengan cinta...

kalo BLIND punya KTP


lucu juga kayanya kalo blind punya ktp, jadi KTB, Kartu Tanda Blind. Di atas cuma contoh asal2an ajah, mestinya sih di desain sama yg ahli dan yang punya.

*disoreharilagiisengmain2corel*

Label: , ,

6 celotehan untuk “kalo BLIND punya KTP”

  1. # Anonymous rara

    wah KTP? satu KTP aja ah udah cukup *LOL*
    hehehe betewe, BLIND itu maksudnyaaa...?
    Asli ga ngerti ^_^;  

  2. # Blogger jurig

    wah ... ide bagus tuh .. KTB ... hehehe  

  3. # Anonymous antobilang

    sudah ada bannernya lho...hihihihii....  

  4. # Blogger Evy., DDS., OMFS

    pake huruf braile gies...  

  5. # Anonymous Leo

    Bisa dijaddin SIM gak atawa kartu kredit  

  6. # Blogger GIES

    @rara: horee Rara mampir juga, coba deh ke blog teh jurig pasti tau apa itu blind, hehe

    @T'Jurig: hihihihi

    @antosay: asyiik2 dikasih bannernya! aku pasang langsung deh!


    @drg Evy: butaa doonk Dok...

    @Leo : salam kenal Leo  

Posting Komentar

Links to this post

Buat sebuah Link


    << Homepage





image from bibi1004.com



a r s i p






c e l o t e h a n m u




s e a r c h





s t i c k y b a n&trade

nostalgia
peri gigi mode on aku cinta obot dan abit
shopaholics
ai loph cats!^^
www.kao-ani.com
i hate bad news



b a n n e r i s m e





Indonesian Bayut Bloggerhood
eXTReMe Tracker



its a rainy day


C U A P - C U A P


thankyou!





"in LIFE, be SIMPLY happy"


| c r e d i t s |

Powered by Blogger& K2 Blogger Templates| edited by giestha | images & emoticons provided by kao-ani.com & hungryforpixel.com & bibi1004.com| 2007 © celotehanku di blogspot

This blog is solely mine. It contains MY photos, thoughts, hopes, dreams, secrets, and fears.


KampungBlog.com-Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog-indonesia Google PR™ - Post your Page Rank with MyGooglePageRank.com