celotehanku

..dari peri gigi dengan cinta...

0rg4sm3: sebuah Pengakuan


PS: Hati-hati postingan ini Cuma hoax untuk 18 tahun keatas!! Awas tertipu!

setelah jalan-jalan ke salah dua blog favorit, sapa lagi kalo bukan blognya Cakmoki dan dokter Senyum sehat, walo pun sempet tutup mata sedikit melihat judul postingan terakhirnya, tapi dengan malu-malu tapi mau saya putuskan untuk lanjut membaca postingan tersebut.

I see, ternyata 0rg4zm3™ tidak semua orang pernah mengalaminya, walo pun mereka sudah punya anak banyak, perempuan belum tentu pernah merasakan 0rg4zm3 ™ , dan karena memang belum pernah merasakan, menjadi tidak tahu bagaimana 0rg4zm3™ itu, maka tidak pernah menuntut untuk 0rg4zm3™.

Iseng-iseng, pengen tahu deh, apa sih definisi pastinya dari 0rg4zm3™ yang menghebohkan itu, secara di blog cakmoki tidak dipasang link *kecewaberatceritanya*.

*hehehehe*akhirnya dapat juga definisi 0rg4zm3™ dari.. sini dan sini dan sini, ugh! *lagi lagi tanpa link*Banyak deh dan bermacam-macam. Setelah baca semua definisi satu kata ini *yang menghebohkan tapi agak-agak gimana gitu* rasa-rasanya saya walo pun belum menikah sudah pernah deh merasakannya, hayooooo…..

Eits, jangan berpikiran yang nggak-nggak dulu donk! Kalo benar definisi 0rg4zm3™ itu seperti itu™ , jujur saya pernah mengalaminya.

Saya pertama kali merasakan 0rg4zm3™ pada saat pertama kali menemukan kotkem™ dan disana saya pertamakali melihat beribu-ribu dvd bajakan dengan kualitas sebagus dvd original, dan saat melihat dvd serial friends dari season pertama sampai akhir lengkap disana, oohh, tiba-tiba kedua kaki saya gemetaran lemas seolah tidak bisa menopang berat tubuh saya, dan saat itu di detik itu saya 0rg4zm3, bisa memborong semua dvd Friends tsbt sungguh kenikmatan ruarr biahsa yang saya peroleh… …wow!


Hmm….kalo begitu apakah saya termasuk salah satu yang hyper?
PS: melihat pesan tersembunyi tekan ctrl+a

Label: ,

3 celotehan untuk “0rg4sm3: sebuah Pengakuan”

  1. # Anonymous Anonim

    kok link-nya ga ada ... ???  

  2. # Blogger GIES

    coba di ctrl a deh teh ;)  

  3. # Anonymous Anonim

    orgasmenya boros duit yah? :D  

Posting Komentar


    << Homepage





image from bibi1004.com



a r s i p






c e l o t e h a n m u




s e a r c h





s t i c k y b a n&trade

nostalgia
peri gigi mode on aku cinta obot dan abit
shopaholics
ai loph cats!^^
www.kao-ani.com
i hate bad news



b a n n e r i s m e





Indonesian Bayut Bloggerhood
eXTReMe Tracker



its a rainy day


C U A P - C U A P


thankyou!





"in LIFE, be SIMPLY happy"


| c r e d i t s |

Powered by Blogger& K2 Blogger Templates| edited by giestha | images & emoticons provided by kao-ani.com & hungryforpixel.com & bibi1004.com| 2007 © celotehanku di blogspot

This blog is solely mine. It contains MY photos, thoughts, hopes, dreams, secrets, and fears.


KampungBlog.com-Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog-indonesia Google PR™ - Post your Page Rank with MyGooglePageRank.com