celotehanku

..dari peri gigi dengan cinta...



"GIES! Buruan ke kotkem™ , Heroes final episode udah dibajak!"

Begitulah, pesan singkat seorang teman sesama pencinta sinetron bule HEROES, yang akhir-akhir ini katanya lagi booming di amrik sono.

Sehari, dua hari gw nggak berkutik tetap ngendon di rumah walo pun rasanya sudah pengen banget terbang seperti Nathan ke kotkem™ atau minta bantuan Hiro untuk menghentikan waktu, barang sedetik gw sudah bisa sampe di kotkem™, kemudian minta bantuan Peter untuk menjadi invisible, biar bisa nyomot dvd apa aja yang gw suka, termasuk Heroes tentunya.

Bukan Nathan, ataupun Hiro tapi lagi-lagi pahlawan tua berwarna abu-abu lah yang mengantarkan gw ke kotkem™. Walo pun kata orang butut™ tapi dia banyak jasanya lho (terimakasih myb105y sayang)!! Sesampainya di kotkem™ langsung saja gw temui si Abang dvd (sudah tiga tahun langganan tapi gak pernah tau namanya, maap ya bang). Tanpa meminta seolah sudah mengerti si abang dvd langsung menyodorkan heroes 1E, episod terakhir di volume satu. Dalam hati, sesampai di rumah, harus langsung gw tonton dan akan kuceritakan pada dunia nasib dari si jagoan kesayangan gw Hiro dan Peter!!

Begitulah, sampai di rumah dengan semangat seperti lagi kebelet pipis, gw cepet-cepet nyalain dvd gw dan langsung masuk ke dalam kota New York kelam di kaca tv, gw tenggelam dalam dunia Hiro dan Peter yang kelam penuh abu abu merah dan hitam. Setiap saat sudut mata mengawasi si monster ganteng Sylar, dan sedikit mengerjap-ngerjap ketika Peter muncul, dan senyum pun sempet di pasang saat Hiro melakukan aksi polosnya.

Tapi maaf, walo pun sudah janji, gw tidak bisa menceritakan ending dari volume satu serial Heroes ini. Untuk yang juga mengikuti, sebaiknya tonton sendiri deh. Tapi satu clue dari gw, tolong jangan berharap banyak. In the end nyawa banyak orang memang harus diselamatkan berapun harganya. Yang jelas, nonton ending sinetron bule ini rasanya seperti di tampar…

Tim Kring kamu kejam!!
Jack Sparrow, tunggu aku!!

Label: , , , ,

2 celotehan untuk “Heroes ku sayang, Heroes ku malang”

  1. # Anonymous Anonim

    aq terakhir ntn si peter mu dibelah tengkoraknya??
    udh kelewat jauh blm??????????

    *di jogja udh ada bajakannya blm yah??*  

  2. # Blogger GIES

    sudah ketinggalan lima chapter tuh! buruan hunting gih! =)  

Posting Komentar


    << Homepage





image from bibi1004.com



a r s i p






c e l o t e h a n m u




s e a r c h





s t i c k y b a n&trade

nostalgia
peri gigi mode on aku cinta obot dan abit
shopaholics
ai loph cats!^^
www.kao-ani.com
i hate bad news



b a n n e r i s m e





Indonesian Bayut Bloggerhood
eXTReMe Tracker



its a rainy day


C U A P - C U A P


thankyou!





"in LIFE, be SIMPLY happy"


| c r e d i t s |

Powered by Blogger& K2 Blogger Templates| edited by giestha | images & emoticons provided by kao-ani.com & hungryforpixel.com & bibi1004.com| 2007 © celotehanku di blogspot

This blog is solely mine. It contains MY photos, thoughts, hopes, dreams, secrets, and fears.


KampungBlog.com-Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog-indonesia Google PR™ - Post your Page Rank with MyGooglePageRank.com