celotehanku

..dari peri gigi dengan cinta...

Restart and Regrets

Di postingan kemarin banyak teman yang berkomentar, 'kalo error di restart aja' atau 'tinggal ctrl+alt+del!'. Sungguh ide yang menyenangkan. Restart then erased and rewind…

Ah..seandainya semua itu memang bisa dilakukan, mengulang hidup. Kembali pada kemarin dan memperbaiki semua kesalahan-kesalahan yang pernah ada, menghapus semua kesalahan itu dan mengubahnya menjadi benar [hmm..sepertinya saya akan sibuk sekali]

Namun, satu tanya yang melintas kemudian,jika bisa apakah saya mau melakukannya? Bukankah itu hanyalah suatu bukti adanya penyesalan akan satu hal atau banyak hal yang sedang happening saat ini dalam diri saya, sedangkan saya, adalah satu dari sekian yang tidak suka menyerah terhadap kata menyesal, penyesalan itu kejam, penyesalan itu tidak ada gunanya...

'there are no regrets in life just lessons'


Penyesalan hanyalah satu tipuan yang membuat saya terus melihat ke belakang, penyesalan membuat saya merasa gagal. Dan saya lebih memilih untuk percaya ucapan Thomas Edison bahwa saya tidak pernah gagal hanya saja saya baru saja menemukan 10000 cara yang salah untuk sukses, untuk bahagia…


[ɐʎuuɐɥɐlɐsǝʞ ıɹɐp sɐdǝl ɐsıq ʞnʇun uɐsɐlɐ ıɹɐɔ-ıɹɐɔuǝɯ ıɐpuɐd ƃuɐɯǝɯ ɐısnuɐɯ sǝıƃ 'ɥɐ]




Label: , , ,

15 celotehan untuk “Restart and Regrets”

  1. # Anonymous Anonim

    Sempat nulis di draftku, "Tuhan, bisakah KAU pinjami aku penghapusMu? agar aku bisa menghapus semua memori yang tak kuinginkan...."  

  2. # Blogger inggit

    [ɐʎuuɐɥɐlɐsǝʞ ıɹɐp sɐdǝl ɐsıq ʞnʇun uɐsɐlɐ ıɹɐɔ-ıɹɐɔuǝɯ ıɐpuɐd ƃuɐɯǝɯ ɐısnuɐɯ sǝıƃ 'ɥɐ]

    abis gw copy di sini, baru degh kebaca kata2 elu ini.. *bacanya sambil muter kepala* :P

    btw, berandai2 emang menyenangkan.. tapi apapun yg udah terjadi, tetep semangat ya bu... cheer up downk.. ;)  

  3. # Blogger Juminten

    eh, maksudnya mbak GIES sendiri toh yg error?
    aku pikir kompie nya! hehehe... xP
    iya mbak, never give up!!! pasti ada jalan keluar...
    yuph, insyaAllah! :)  

  4. # Blogger Cempluk Story

    wah waktu yang berjalan gak mungkin terulang mbak..don't give up, do the best..  

  5. # Anonymous Anonim

    3 pa... :D  

  6. # Anonymous Anonim

    Jangan di Restart apalagi dihapus gies..
    percaya dech.. ada saatnya semua kesalahan, sakit hati, atau apapun itu bisa menjadi pelajaran hidup yang baik. :D
    Semangat!! Bentar lagi taun baru nich...

    btw:
    gimana caranya nulis ini

    [ɐʎuuɐɥɐlɐsǝʞ ıɹɐp sɐdǝl ɐsıq ʞnʇun uɐsɐlɐ ıɹɐɔ-ıɹɐɔuǝɯ ıɐpuɐd ƃuɐɯǝɯ ɐısnuɐɯ sǝıƃ 'ɥɐ]

    :D

    Gies, identity di comment mu kenapa gak ada Other, yang bisa nulis nama sama website nya :( hiks.. aku jadi pake nickname doank..  

  7. # Anonymous Anonim

    ky eternal sunshine kah?jangan donk...itu kan pengalaman hidup berharga buat kamu..kl ga ada kesalahan gimana bisa jadi bener :)  

  8. # Anonymous Anonim

    ky eternal sunshine kah?jangan donk...itu kan pengalaman hidup berharga buat kamu..kl ga ada kesalahan gimana bisa jadi bener :)  

  9. # Anonymous Anonim

    ky eternal sunshine kah?jangan donk...itu kan pengalaman hidup berharga buat kamu..kl ga ada kesalahan gimana bisa jadi bener :)  

  10. # Blogger icHaaWe

    postingan ini menyuarakan isi hatiku bangeeettt  

  11. # Blogger angin-berbisik

    tetep kuat yah....:)  

  12. # Blogger Unknown

    Jedukin kepala ah, kebawa pusing nih :(, jadi terbayang-bayang masa lalu, terutama saat pacaran ama Keanu R, lalu saya selingkuh sama Brad Pitt. Hihihi  

  13. # Blogger Ratie

    Kalau saya pernah berharap untuk bisa me-restart negara ini. At least mundur berapa puluh tahun ke belakang trus mulai lagi dengan perencanaan matang dan 'bersih' alias ga ada yg korupsi! Kalau bisa gitu kan pasti ga akan ada yg namanya macet...  

  14. # Blogger GIES

    @Ani: kalo sudah mbak pake saya pinjam juga ya mbak :P

    @Inggit:tengs Giet!! hehe sengaja, biar pada muter kepalanya, hehe

    @Nilla:insha Allah amin!! tengs Nilla, tp yg eror mmg bukan saya XD

    @cempluk: semangaatt!!

    @suandana: yup Pak sdh sy catat ko!

    @oktaEndy: iya makasih ya Okta, oya cara nulisnya disini http://www.revfad.com/flip.html

    soal identitas komen, sudah open id ko padahal, tp aneh ya knp gk muncul..blm tahu knp, nanti saya cari tahu dulu

    @Ekowanz: hum bener juga ya gk ada salah mana mungkin ada benar..ic ic tengs Eko:)

    hooo Eko hetrix hehe by accident yaa:P


    @icha: *toss dulu cha!


    @angin berbisik: insha Allah kuat ko mbak :)


    @sarah utami: hehe jedukin bukannya jd malah sakit kepalanya? o gitu? pantes mas keanunya ngejar-ngejar saya sekarang, hehehe

    @ratie:andai saja bisa ya Ratie...  

  15. # Anonymous Anonim

    Siiip..
    link nya keren..
    thanks gies..  

Posting Komentar


    << Homepage





image from bibi1004.com



a r s i p






c e l o t e h a n m u




s e a r c h





s t i c k y b a n&trade

nostalgia
peri gigi mode on aku cinta obot dan abit
shopaholics
ai loph cats!^^
www.kao-ani.com
i hate bad news



b a n n e r i s m e





Indonesian Bayut Bloggerhood
eXTReMe Tracker



its a rainy day


C U A P - C U A P


thankyou!





"in LIFE, be SIMPLY happy"


| c r e d i t s |

Powered by Blogger& K2 Blogger Templates| edited by giestha | images & emoticons provided by kao-ani.com & hungryforpixel.com & bibi1004.com| 2007 © celotehanku di blogspot

This blog is solely mine. It contains MY photos, thoughts, hopes, dreams, secrets, and fears.


KampungBlog.com-Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog-indonesia Google PR™ - Post your Page Rank with MyGooglePageRank.com