celotehanku

..dari peri gigi dengan cinta...

Menangis Semalam

[Tahukah kamu semalam tadi aku menangis,mengingatmu mengenangmu,mungkin hatiku terluka dalam, atau selalu terukirkan kenangan kita]
…..



Kenapa nangis? Patah hati? Di tinggal pacar?
--mmm..nggak, bukan

Oohh barantem? Marahan ma pacar?
--ah nggak juga,,

Trus apa dunk? Mmgnya kenapa pacar kamu?
--iiiiihhhhh!!! Mmgnya klo gw nangis harus ada sesuatu dengan pacar yaa?!!

Jadi? Bukan?
--[geleng-geleng kepala]

Karena apa dunk? Karena umur? Sudah tua blm married2 juga?
--idih..

Kuliah? Hmm..thesis kamu ya?knp thesis kamu?
--baik-baik aja ko

Bingung gw,,,,hmm gw tahu! Pasti krn kelinci kamu! Sakit ya? Mati ya?
--apah?! Kelinci gw sakit? MATI?!! KAPAN?!!KAPAN?!!

Eee, nggak tahu, gw ini nanya mksdnyah..
--huuuuh, nanya jg juga kira-kira dunk, masa sambil nyumpahin kelinci gw seh?!!

Ya sudah, kasi tahu gw donk, kenapa mata kamu sampe bengkak kaya abis disengat seribu tawon seperti ituh..
--yaa, gw kan malu jawabnyah..

Idih, pake malu segala ma gw..apa? Kenapa?
--uhmm…gw nangis ..uhm..karena..uhmm….semalem, gw nonton tokyo love story…dan gw gak trima endingnyah…masa gak jadian sih?!! Kan nyebelin!!!

Heeee???????? Dasarrrhhhh!!
--hehehe

....

[Diem ajah]
--hei kok kamu diem sih? Eh, knp diem? Say sumthing dunk…hei hei hei pundung yaa….ei ei ei

[Diem ajah sambil cemberut]
--Jawab dunk! Kenapa ko diem? Gw kelikitik lho klo gk jawab…

[masih diem ajah]
--Hei…

[Diem]
--[Colek colek]

[Diem]….
--Yaa maap!! Gw gak ada maksud bikin lo kawatir…

[Diem]
--Maap yaa…ihhh maapin dunk, maap

[Diem]
--Yaaa yaa maapin gw yaaa…..plsssss…plss..pls...

DORR!! Hahahaha!!
--uuuh dasar!

Hehehehe ya satu sama dunk!
--Hahahaha,,,,



Label: ,

7 celotehan untuk “Menangis Semalam”

  1. # Blogger Juminten

    uuuuhhhhhh... nyebelin jg neh baca postingannya mbak GIES.
    kirain kenapa2. taunya.... xP

    [ikutan diem jg]  

  2. # Anonymous Anonim

    kadang menangis juga menyejukkan lho , jadi lega rasanya ^_^  

  3. # Blogger Ratie

    Jadi inget.. waktu dulu 3 hari berturut2 mata gw bengkak gara2 maraton nonton one liter of tears ampe tamat dalam waktu 3 hari 2 malem.. Hahaha..  

  4. # Anonymous Anonim

    :lol: Tapi, itu kan pilihan mereka... Makanya, kalau mau lihat yang happy ending itu, nontonnya Love Generation dong...  

  5. # Blogger GIES

    @Nilla: hehehe berhasil dunk Lla..udah jgn ikutan diem *colek2 Nilla* XP

    @Ely Meyer: iya mbak, mnyejukkan walopun mata panas:)

    @ratie: huahahaha g jg sering kaya bgitu hehe *toss dulu ratie*

    @Suandana: waaa iya love generation TOPBGT!! long vacation juga lhooo  

  6. # Blogger inda_ardani

    bukan karena iritasi kornea ya? :p
    kalo sampe mata bengkak itu karena glandula lacrimal minor di sepanjang area dekat bulu mata dipaksa terus-terusan mensekresikan air mata :p ga penting banged siyyy ...
    knapa mbak, ni masuk kategori badnews pasti ada sebabnya
    eh tapi kalo ngga mw bilang ya ngga papa juga sih, boleh kok nyimpen privasi, hehehehe
    ya udah nangisnya jgn lama2
    (sok menasihati :p) mendingan cobain dengerin jay chou, bwahahaha  

  7. # Blogger theHeartcake

    Tokyo Love Story yg dorama itu mba'?!  

Posting Komentar


    << Homepage





image from bibi1004.com



a r s i p






c e l o t e h a n m u




s e a r c h





s t i c k y b a n&trade

nostalgia
peri gigi mode on aku cinta obot dan abit
shopaholics
ai loph cats!^^
www.kao-ani.com
i hate bad news



b a n n e r i s m e





Indonesian Bayut Bloggerhood
eXTReMe Tracker



its a rainy day


C U A P - C U A P


thankyou!





"in LIFE, be SIMPLY happy"


| c r e d i t s |

Powered by Blogger& K2 Blogger Templates| edited by giestha | images & emoticons provided by kao-ani.com & hungryforpixel.com & bibi1004.com| 2007 © celotehanku di blogspot

This blog is solely mine. It contains MY photos, thoughts, hopes, dreams, secrets, and fears.


KampungBlog.com-Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog-indonesia Google PR™ - Post your Page Rank with MyGooglePageRank.com