celotehanku

..dari peri gigi dengan cinta...

Antrii Duoonkk.....

Heloo, saya kembali!! setelah dua minggu lebih berhiatus ngeblog untuk tenggelam dalam suasana Syawal yang putih…maafkan yaa buat yang udah nungguin postingan saya…*halah udah lebaran masih aja suka GR*


Kemarin, masih dalam suasana lebaran saya sekeluarga berkunjung ke kota pahlawan, yang sekarang ini lagi puaannaass naujubile…kali ini bukan dalam rangka belanja belanji melainkan bersilaturahmi dengan keluarga besar yang ada di sana.

Tiba-tiba, saya melihat satu spanduk yang menarik,

Karena spanduk itu menghiasi banyak pojokan , saya pun sempat mencuri posenya dengan kamera henpon saya.




SAYA PEJABAT IKUT BUDAYA ANTRI!!!


Membaca tulisannya saya jadi teringat dengan satu postingan saya di private blog saya, dua tahun yang lalu….dan membuat saya ingin memposting ulang di blog ini…

Suatu hari, nyaris dua tahun yang lalu,,


::::::

Kucing pun bisa antri
Tuesday, November 15, 2005


alangkah leganya!! akhirnya setelah 2 hari menghilang, kucing2 gw kembali lg!!
sempet sedih n mencari2, kemana perginya sikul,belang,item n putih!
sangking kangennya gw sempet bercerita ttg mereka kmrn, hehe udah baca
kan?
udh putus asa sih, tp barusan suara cempreng si belang kedengeran lg,
dia ngeong2 kelaperan dibwh jendela kmr gw...
berhubung udh kangen berat, gw lgsg lari nyamperin suara belang,
tnyata bkn cm belang yg pulang, tp item n sikul jg balik, cm putih yg
blm...

seandainya gw bs ngerti bhs mereka, pasti gw udah tau drmana saja
mereka 2 hr ini & dmana putih skrg..

suka geli ngeliat kelakuan kucing2 gw ini, mereka klo mkn ngantri lho!
begitu jg klo minum susu.
makan dimulai dr yang tua, minum susu dr yg paling kecil.
hebat ya?! kucing aja bisa ngantri! ko ya qt yg manusia2 ini susye bgt
buat ngantri!

apa krn qt udh bosan ngantri? kucing kan cm wkt mkn doank ngantrinya,
nah kita?! setiap saat ngantri, jgnkan wkt mkn, ke wc aja kadang
ngantri!

seharusnya qt meniru kucing2 ini, budayakan hidup tertib,
mengantri, menghormati yg lebih tua, menyayangi yg lebih muda..
tp gmn bs tertib?pejabat qt aja gk mo tertib, contohnya kmarin di
pelabuhan sby-mdr, ada pejabat tanpa pengawalan maen slonong boy aja
masuk ke antrian mobil yg paling depan!
kan menyebalkan?!!!

hehe, udah ah, ko jadi ngelantur, mo cerita kucing malah jd protes;p
tp inti nya;
manusia hidup itu kan hanya untuk mengantri?! ngantri nunggu giliran mati..
nah, Bapak yang terhormat silakan klo mo duluan.




::::::


Pertanyaannya, apakah dengan adanya spanduk itu bisa membuat beliau-beliau yang gerah mengantri jadi lebih sabar untuk mengantri….
Hmmm….saya binun menjawabnya, sedangkan lagi-lagi di pelabuhan saya menemukan oknum-oknum yang begitu saja menerima salam tempel dan kemudian kendaraan -plat hitam biasa- yang menyalami (bukan pejabat) dengan tanpa dosa diijinkan untuk memotong antrian.





Label: , , , ,

19 celotehan untuk “Antrii Duoonkk.....”

  1. # Blogger Mad Darmawan

    selamat menikmati suasana kota pahlawan ... emank lg panas bgt, tp td barusan aja ujan meskipun gerimis ajah .... kya spanduk yg di poto itu, cuman sekedar hiasan aja.... buktinya mana ada pejabat yang ngantri... paling yang antri bawahannya.  

  2. # Anonymous ekowanz

    pejabatnya mah ngantri korupsi giets :p wkwkwk  

  3. # Anonymous senny d'ordinary

    ngantri itu emang nyebelin banget, wasting much things mulai dr waktu, duit, sampai tenaga

    tp diserobot antriannya jauh lbh nyebelin huhuhu...  

  4. # Blogger LifeByYourHand

    kayaknya orang indonesia rada sushe kalo di suruh antri..pada mo menang sendiri  

  5. # Anonymous indra kh

    Meskipun para pejabat itu menggunakan pengawalan kadang tetap saja menyebalkan bagi pengguna jalan lainnya, teruatam saat macet. Mending kalau penting banget, kalau cuman mau pulang ke rumahnya ngapain pake ngiung2 segala. Harusnya ikut antri juga  

  6. # Blogger Ani

    Begitulah di Indonesia, susah banget masyarakatnya diajak untuk berbudaya ngantri, coba di S'pore (halah lagi2 mbandingin ma mereka), tertib banget mereka tuh kalau ngantre apa saja.  

  7. # Blogger angin-berbisik

    ga usah pejabat, masyarakat umum di Indonesia aja paling susah disiplin ngantri...nyebelin...  

  8. # Anonymous oktaendy

    Bener banget.. entah kenapa para pejabat selalu diutamakan. pernah suatu hari aku menunggu 15 menit di perempatan JL. Pramuka gara2 ada mobil (kayanya) pejabat mau lewat. dan yang bikin bt cuma 2 mobil, mobil "beliau" dan 1 mobl pengawal. BT kan... padahal kita diajarin sama orang tua yang "besar" harus mengalah dari yang "kecil" :D  

  9. # Blogger mitora in life

    manusia hidup itu kan hanya untuk mengantri?! ngantri nunggu giliran mati..

    hehehe, kyknya antri yang ini baru bs tertib :P  

  10. # Anonymous Anonim

    antrilah diloket,,
    untuk beli tiket
    *numpang nyanyi aja ya gies :D*  

  11. # Blogger ichaAwe

    serius tuh kucing bisa ngantri??? hebat..kucing2ku dulu pada amburadul gitu...apalagi disaat2 mereka kelaperan ...
    jadi pgn jadi pejabat!!!! *gaknyambung.com*  

  12. # Blogger CempLuk

    mhn maaf lahir dan batin sebelumnya y mbak..saya Cempluk ikut budaya antri..hehehe..gak cocok banget deh.  

  13. # Blogger GIES

    @Mad Darmawan:hujaan? alhamdulillah...

    @ekowanz:wkwkwkwkwk iya yah..korupsi mah dibela2in antri, hehehe

    @senny d'ordinary:iya krn itu diserobot antrian org yg sesabar *halah* saya pun jd marah2

    @Koz:iya mungkin dianggap balapan kali yaaa..^^

    @Indra KH:iya pejabat aja yg dikawal, tp ambulance yg darurat jranag bgt dikawal,pdhl sirine nya khan suka gk ngefek

    @ani:iya di spore, naik taksi ajah ngantri, ck ck ebat ya mrk, kpn yaa dsini spt itu?


    @angin-berbisik:iya, hehe guru kencing berdiri, muridnya kencing berlari tokh mBak?...


    @oktaendy: iyah itu lah, mrk dgn alesan kebesarannya tdk mau mengalah...hohoho



    @Anonim: sapa niiih?^^ ngamen gratis gratis lhoo


    @ichaAwe:iya cha serius!!! jgn Cha jd pejabat diomongin byk orang, gk enak...hehhe


    @cempluk: sama2...bagozzz ngantri yg rapih yaaaa..hehehehe  

  14. # Anonymous suandana

    loh... belum balik kerja toh? *mupeng ON*

    HIDUP ANTRI!!!  

  15. # Blogger Augusto

    kayanya ga mungkin pejabat mau ngantri gies... ngantri klu ada tender doank!!  

  16. # Blogger GIES

    @suandana: :D ehehehehehehe....

    @Augusto: :D ehehehe iya sih yaah...  

  17. # Blogger - Nilla -

    uh, kucingku kok udh ngilang malah ga balik2 lg! :(
    wah, pinter jg itu si kucingnya, mbak! ;)
    kucing ku mah tipe "slonong cat"! hqhqhq... xD
    btw, bener itu... bener....
    pejabat2 jg harus mau ngantri, dunkz!
    kasih contoh yg baik ama kita2! ;)  

  18. # Blogger Ely Meyer

    ngantri memang susyeh kalau nggak biasa, jadi perlu juga belajar ngantri termasuk pejabatnya ^_^

    hey ... thanks ya dah mampir di blogku .... salam kenal kembali
    have a nice day Gies !  

  19. # Blogger GIES

    @Nilla: iya tp skrg mrk semua udah pd kaboor..tak kembali,,entah kmana..:(

    @Ely Meyer: jd mulai skrg sekolahan hrs ada kurikulum baru neeh...mata pelajaran mengantri..prakteknya: ngantri ke wc, ngantri ke kantin, ngantri pulang, bla bla bla..hihi

    sama2 mbak,,have a nice day jg mbak Meyer;)  

Posting Komentar

Links to this post

Buat sebuah Link


    << Homepage





image from bibi1004.com



a r s i p






c e l o t e h a n m u




s e a r c h





s t i c k y b a n&trade

nostalgia
peri gigi mode on aku cinta obot dan abit
shopaholics
ai loph cats!^^
www.kao-ani.com
i hate bad news



b a n n e r i s m e





Indonesian Bayut Bloggerhood
eXTReMe Tracker



its a rainy day


C U A P - C U A P


thankyou!





"in LIFE, be SIMPLY happy"


| c r e d i t s |

Powered by Blogger& K2 Blogger Templates| edited by giestha | images & emoticons provided by kao-ani.com & hungryforpixel.com & bibi1004.com| 2007 © celotehanku di blogspot

This blog is solely mine. It contains MY photos, thoughts, hopes, dreams, secrets, and fears.


KampungBlog.com-Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog-indonesia Google PR™ - Post your Page Rank with MyGooglePageRank.com