celotehanku

..dari peri gigi dengan cinta...

KLB : Sepuluh lagi...

Sepuluh lagi, entah kenapa, sepertinya belakangan ini seringkali bertemu dengan angka 10, dan kali ini bukan berhubungan dengan waktu...

Ceritanya nih, akhir-akhir ini jumlah pengunjung harian blog ini semakin bertambah, biasanya hanya kisaran 20 pageloads perhari, kok akhir-akhir ini jadi 60-an, bahkan sampai mencapai angka 150 pageloads dalam waktu sehari..

Mungkin bagi kebanyakan blog lain, jumlah diatas adalah jumlah yang sedikit, namun, bagi saya, hohoho…itu diluar kebiasaan.


KLB
(Kejadian Luar Biasa)

Setelah melihat data surveilance blog ini, dan merasa ada peningkatan jumlah kejadian dari rata-rata tentu saya jadi penasaran, dan ingin tahu penyebabnya.

Tim penyelidik dari extreme tracker pun saya kerahkan, rupanya postingan sekilas info tentang penarikan sebuah obat itu lah yang membuat blog ini jadi ramai pengunjung. Namun, keyword yang merujuk terhadap postingan tersebut tidak melulu tertulis nama blog saya tapi juga ada embel-embelnya blog indonesia.

Puncaknya pada tgl 18 kemarin, iseng-iseng saya turut menklik keyword tersebut dan jendela saya pun langsung menampilkan website blog indonesia itu, dan di sanalah puncak KLB terjadi..setelah membuka halaman depan website tersebut, di kotak samping kanan yang bertuliskan '10 Popular Today' saya dikejutkan dengan sebuah nama blog yang sangat familiar 'celotehanku' bertengger diurutan terbawah, urutan ke sepuluh…



Awalnya sungguh tidak percaya, tapi setelah saya klik, ternyata benar itu blog saya! Blog ini!! Duh senangnya!! Entah kenapa saya jadi senang sekali, dan seperti anak kecil abis dapat hadiah permen saya pun ingin berbagi dengan teman-teman blogger lainnya,,pamer sedikit bolehkan? Walaupun diurutan terakhir, dan hanya satu hari saja..saya senang sekaliiii……

Terimakasih semuanyaa!!

Label: ,

8 celotehan untuk “KLB : Sepuluh lagi...”

  1. # Anonymous Anonim

    masuk '10 Popular Today'?! wow, kereen. hebaat. selamat ya!!

    *ada makan2nya gak nih?! ;)  

  2. # Blogger Nisa

    selamat ya :)  

  3. # Anonymous Anonim

    makan-makan ;p  

  4. # Blogger inggit

    hebat euy...
    congratz ya bu.. :D  

  5. # Anonymous Anonim

    hmmm, hebat... :)

    keep posting deh kalo gitu...

    ^_^  

  6. # Blogger icHaaWe

    Cuit ...cuit ...  

  7. # Blogger GIES

    @all: terimakasiih....*btw makan-makannya gmana caranya ya?*  

  8. # Blogger Faizal

    *btw makan-makannya gmana caranya ya?*

    ya, tinggal masukin makanan ke mulut, mba :P

    he...he. :)

    *kabur*  

Posting Komentar


    << Homepage





image from bibi1004.com



a r s i p






c e l o t e h a n m u




s e a r c h





s t i c k y b a n&trade

nostalgia
peri gigi mode on aku cinta obot dan abit
shopaholics
ai loph cats!^^
www.kao-ani.com
i hate bad news



b a n n e r i s m e





Indonesian Bayut Bloggerhood
eXTReMe Tracker



its a rainy day


C U A P - C U A P


thankyou!





"in LIFE, be SIMPLY happy"


| c r e d i t s |

Powered by Blogger& K2 Blogger Templates| edited by giestha | images & emoticons provided by kao-ani.com & hungryforpixel.com & bibi1004.com| 2007 © celotehanku di blogspot

This blog is solely mine. It contains MY photos, thoughts, hopes, dreams, secrets, and fears.


KampungBlog.com-Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog-indonesia Google PR™ - Post your Page Rank with MyGooglePageRank.com