celotehanku

..dari peri gigi dengan cinta...

MAAF (lagi)

Saya tahu saya banyak salah terhadap banyak orang. Baik saya sengaja, maupun tidak disengaja. Kalau pun bisa, ingin rasanya ke sana dan kemari untuk hanya sekedar bertemu muka dan menyapa dan kemudian menyampaikan niatan tulus dari hati..



Maafkan aku,
banyak salahku padamu, walau satu dua tidak disengaja, tak dipungkiri tiga empat itu aku sungguh-sungguh ingin menyakitimu, entah lima dan enam, tujuh dan seterusnya
dan apapun alasanku saat itu melakukannya, kamu berhak membenciku sampai sumsum tulangmu..
Tapi di sini aku bersimpuh, memohon maafmu sekali lagi..
bencilah aku, hinalah aku, pukullah aku, buanglah aku,
tidak apa, tidak apa, tidak apa…tidak apa-apa…
maafkan aku…
Aku menyesal…

Minal Aidzin wal faidzin
Taqaballahu minna wa minkum
Mohon Maaf Lahir dan Batin
Marhaban ya Ramadhan...


Label:

10 celotehan untuk “MAAF (lagi)”

  1. # Anonymous 'K,

    kau kumaafkan
    heheheh
    sama2 ya gies, mohon maap lahir batin.
    amin  

  2. # Anonymous andibagus

    hmmm..kok minal aidin wal faizin, taqqaballahu minna wa minkum ? kan blm idul fitri..Selamat menjalankan ibadah puasa.

    MARHABAN YA RAMADHAN  

  3. # Anonymous ekowanz

    MARHABAN YA RAMADHAN....

    selamat menunaikan ibadah puasa yah...  

  4. # Anonymous finkz

    aku blm ada apa2 persiapan puasa.. huhuhu

    met puasa :)  

  5. # Blogger bofyla

    kayaknya saya ga perlu deh minta maap en maapin gies, coz baru aja kenal sih..jadi belom sempet bikin salah:-)
    Marhaban ya Ramadhan..Sucikan hati dan pikiran agar ibadah puasa kita diterima allah swt.  

  6. # Blogger GIES

    buat semua: selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan:)
    dalam bulan yang penuh berkah ini ada baiknya kalau semua kesalahan2 kita juga dimaafkan...  

  7. # Anonymous Tukeranlink

    Biarpun cuma bersua dalam dunia blog, mungkin saja ada kesalahan tercipta. Oleh sebab itu dalam menyambut bulan suci nan penuh kemuliaan ini saya juga mohon maaf lahir. Semoga kita mendapat kesempurnaan ibadah di bulan Ramadhan tahun ini. Aamiin ya robbal 'alamin....  

  8. # Blogger GIES

    @tukeranlink: akhirnya mampir juga:) sama-sama yaa..selamat berpuasa:)  

  9. # Anonymous giet

    dimaapken.. :)

    saya juga minta maap ya gies, heave a blessed ramadhan.. :)  

  10. # Blogger GIES

    @giet: tengkyu Giet :)  

Posting Komentar

Links to this post

Buat sebuah Link


    << Homepage





image from bibi1004.com



a r s i p






c e l o t e h a n m u




s e a r c h





s t i c k y b a n&trade

nostalgia
peri gigi mode on aku cinta obot dan abit
shopaholics
ai loph cats!^^
www.kao-ani.com
i hate bad news



b a n n e r i s m e





Indonesian Bayut Bloggerhood
eXTReMe Tracker



its a rainy day


C U A P - C U A P


thankyou!





"in LIFE, be SIMPLY happy"


| c r e d i t s |

Powered by Blogger& K2 Blogger Templates| edited by giestha | images & emoticons provided by kao-ani.com & hungryforpixel.com & bibi1004.com| 2007 © celotehanku di blogspot

This blog is solely mine. It contains MY photos, thoughts, hopes, dreams, secrets, and fears.


KampungBlog.com-Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog-indonesia Google PR™ - Post your Page Rank with MyGooglePageRank.com