celotehanku

..dari peri gigi dengan cinta...

Namaku Robot

Halo halo, namaku robot aku obot, usiaku baru dua bulan, aku kelinci laki-laki yang sehat dan kuat, tapi aku bukan robot beneran lho, hanya saja Nanny-ku memberiku nama ROBOT, panggilannya Obot. Knapa Robot, aku nggak tahu, hanya nannyku itu yang tahu kenapa. Aku sih nggak ambil pusing, asalkan setiap hari disediakan sawi putih dan kangkung yang banyak, aku sih nggak peduli.

Aku suka sekali bermain-main di taman depan, di sana ada temanku si kupi, kupu putih, yang centil sekali. Tiap kali aku cuekin dia eh dia maunya deket-deket gitu, tapi kalo aku deketin, eh dianya kabur. Aku khan jadi bingung. Sebenernya mau ngajakin maen nggak sih? Selain itu, di taman aku bisa berlari-lari sepuas-puasku, Cuma nannyku suka sekali ngikutin aku, jadinya acara mainku tidak bebas neeh....




.::lagi maen maen di taman::.


Tapi aku tidak suka wortel, katanya sih aneh, kok kelinci tidak suka wortel, abit saja, pacarku suka banget sama wortel. Abis rasanya aneh siih, yang enak itu sawi putih dan kangkung. Abit itu semua suka sih, jadi lidahnya nggak bisa aku percaya. Dasar abit gembul! Oh ya, satu lagi, aku benci sekali suara mobil yang meraung-raung sewaktu aku di taman, karena aku jadi deg-deg-an dan pengen sembunyi, takut sekali mobil itu menerkamku…hiiiii bulu kudukku berdiri membayangkannya!

Bintangku gemini, karena itu, aku lincah sekali. Walo pun lagi di kandang aku suka sekali lompat sana lompat sini, bahkan aku suka sekali mengagetkan si abit kalo lagi tidur, hihihi..abis dia tidur mulu dan makan terus kerjaannya. Kata mama, kita juga perlu bergerak lho, biar sehat, tidak jadi kelinci gembul dan pemalas seperti paman gembul.

Abit abit! Bangun donk! Kita bermain yuuk….

Label: ,

4 celotehan untuk “Namaku Robot”

  1. # Anonymous suandana

    Wah, robot ini punya kemampuan apa ya? Berubah jadi tank atau pesawat?  

  2. # Blogger GIES

    berubah jadi mesin makan tiap saat, pup setiap menit dan pipis setiap waktu....punya kelinci puyeeng! tapi luucuuuu  

  3. # Blogger marisha

    tau link soal melihara kelinci ga??oyah trus buku panduan piara klinci itu apa judlnya,,mau beli niih,,
    hari ini gw baru aja dkasi kelinci,,hehe...  

  4. # Blogger GIES

    maaf ya Marisha, bukunya lg dipinjam, jd judulnya agak2 lupa, tapi banyak ko, buku ttg pemeliharaan kelinci di toko buku2 yg ada. tinggal cari saja di tempat Hobbies, pasti deh dapet, klo gk salah buku yg saya beli itu harganya 40rb an. soal link, coba saja search pakai google.com. saya juga kmarin searching lewat gugel juga..selamat punya kelinci..punya kelinci itu menyenangkan ko :)  

Posting Komentar

Links to this post

Buat sebuah Link


    << Homepage





image from bibi1004.com



a r s i p






c e l o t e h a n m u




s e a r c h





s t i c k y b a n&trade

nostalgia
peri gigi mode on aku cinta obot dan abit
shopaholics
ai loph cats!^^
www.kao-ani.com
i hate bad news



b a n n e r i s m e





Indonesian Bayut Bloggerhood
eXTReMe Tracker



its a rainy day


C U A P - C U A P


thankyou!





"in LIFE, be SIMPLY happy"


| c r e d i t s |

Powered by Blogger& K2 Blogger Templates| edited by giestha | images & emoticons provided by kao-ani.com & hungryforpixel.com & bibi1004.com| 2007 © celotehanku di blogspot

This blog is solely mine. It contains MY photos, thoughts, hopes, dreams, secrets, and fears.


KampungBlog.com-Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog-indonesia Google PR™ - Post your Page Rank with MyGooglePageRank.com