celotehanku

..dari peri gigi dengan cinta...

Maraton Filem

Liburan Tujubelasagustus-an sepertinya nyaman sekali kalau saya pergunakan untuk maraton nonton filem-filem lama atau filem baru yang belum pernah saya tonton tapi sudah lama bertengger di jejeran rak koleksi dvd saya.

Siap-siap!
Nonton Fileeeeem……
Tiga…dua….
GO!



The Break-up
Vince Vaughn, Jennifer Aniston
Sutradara: Peyton Reed

Filem ini sebenernya sudah pernah saya tonton berbulan-bulan yang lalu, tapi di pagi ini sepertinya ingin sekali memulai hari dengan menonton filem komedi yang romantis. Setelah browsing koleksi filem yang ada, jatuhlah pilihan pada filem ini.

Seperti biasa kisah romedy hampir selalu diawali dengan cerita si lajang mengalami jatuh bangun mencari soulmatenya, nah bedanya filem ini, bagian tersebut dibuat sesingkat mungkin bahkan hanya menghabiskan waktu tidak sampai 5 menit, dua lajang yang satu cantik dan lainnya tampan dan humoris itu sudah memutuskan untuk tinggal seapartemen. Setelah hidup bersama, si cantik Brooke (Aniston) merasa bahwa selama ini Gary, Si tampan (Vaughn) tidak pernah menghargainya sebagai pasangan, dituduh demikian, Gary justru merasa tidak pernah memiliki waktu untuk diri sendiri selama ini. Pertengkaran semakin memanas, dan kurang lebih di menit 15 tersebut, Brooke tidak tahan dan memutuskan hubungan. Masalah selanjutnya adalah perebutan apartemen tentunya. Meskipun masih saling sayang tapi gengsi untuk menunjukkan mereka mulai melancarkan serangan-serangannya masing-masing. Di sinilah komedi dimulai, berbagai usaha membuat pasangan cemburu dan marah seringkali membuat saya menyeringai lebar, walopun ada scene-scene tertentu yang tidak lucu membuat mata saya berkaca-kacaendingnya? Sedikit berbeda dari tiap filem romedy hollywood biasanya, dan saya setuju sekali dengan endingnya…kalau tidak cucok walopun cinta tetep aja it wont work, rite?!

Gambar diunduh di sini,



Ok, lanjut….

ZODIAC
(Based On True Story)
Mark Ruffalo, Jake Gyllenhaal, Robert Downey JR.
Sutradara: David Fincher

'rasanya seperti filem paling lama yang pernah saya tonton dan yang mengejutkan sama sekali tidak membosankan bahkan boleh dibilang BAGUS! Saya suka!'

Zodiac, seorang pembunuh berantai suatu hari mengirimkan surat pada semua redaksi koran di San Fransisco meminta kisah pembunuhannya dimuat di halaman depan semua koran berikut kode tulisannya. Tentu saja semua orang pada awalnya itu adalah hoax belaka. Namun setelah seorang jurnalis mencari kebenaran berita di setiap daerah yang telah disebutkan oleh Z, pada kenyataannya tiap pembunuhan itu memang benar terjadi.
Berdasarkan pada kisah nyata, filem ini bergulir dengan usaha setiap orang yang terlibat berusaha memecahkan misteri siapakah Zodiac sang pembunuh berantai. Seolah tanpa motif tiap pembunuhan dilakukan dengan sempurna tanpa ada kelemahan sedikit pun di mata penyidik saat itu. Hingga akhirnya jalan penyidikan menjadi buntu. Adalah Greysmith (Gyllenhaal) seorang kartunis di San Fransisco Chronicles yang terobsesi oleh si Zodiac bahkan disaat semua orang menyerah dia memutuskan untuk memecahkan misteri yang tak terpecahkan ini. Hanya bermodalkan dengan ketekunan dan kesabaran dan hobi membaca di perpustakaan serta memecahkan puzzle, Greysmith dengan jalan cerita yang panjang dan melelahkan berhasil menemukan identitas Zodiac, namun sayng sekali bukti -bukti yang ada tidak mencukupi untuk bisa menangkap sang pembunuh. Tidak berhasil menangkap si misteri man, greysmith memutuskan untuk menuliskan hasil penyidikan dalam sebuah buku, yang beberapa tahun kemudian digunakan sebagai tuntunan dalam memecahkan kasus ini. Sampai sekarang semua cerita yang ada menunjukkan pada satu tersangka namun, hingga saat ini kasus ini masih dibuka karena belum didapatkannya bukti-bukti yang lengkap, hingga si tersangka pun meninggal kasus ini masih dibuka. Hmmm..jadi pengen nyari bukunya.

Gambar diunduh di sini,


Masih dengan filem berbau pembunuhan berantai, uuggh I loph this movie genre!!

THR3E
(Based on the best selling novel by Ted Dekker)
Marc Blucas, Justine Waddell, Laura Jordan
Sutradara: Robby Henson

Adik laki-laki seorang detektif perempuan menjadi korban pembunuhan seorang psikopat yang merasa tersinggung dengan isi buku yang ditulis oleh detektif perempuan tsbt. Si psikopat karena ciri khasnya mereka beri nama The Riddle. Beberapa bulan kemudian, muncul laporan dengan modus operandi yang sama, pun sang detektif perempuan beraksi untuk memberantas The Riddle.
Kali ini saya merasa 'tertipu'. Saya pikir ini hanya sebuah filem tentang serial killer biasa dengan alur dan jalan cerita yang bisa. Namun rupanya di ending filem ini sang penulis cerita telah menyiapkan sebuah kejutan yang tidak bisa saya tebak sebelumnya. Namun, andai seseorang pernah memberi clue kalo filem ini mirip dengan cerita filem identity yang diperankan oleh John Cussack, saya rasa saya akan bisa menebak endingnya…

Gambar diunduh di sini,



Ayo ayo! Finish line masih jauh!!

Miss Potter
Renee Zellweger, Ewan McGregor, Emily Watson
Sutradara: Chris Noonan

Filem ini adalah kali keduanya Zellweger bertemu dengan MCGregor, sebelumnya mereka bermain di sebuah filem manis Down With Love (kalo gk salah). Saya pribadi selalu suka pada peran-peran yang telah Renee Zellweger mainkan. Tentu saja favorit saya adalah Briget Jones Diary, tapi juga suka sekali pada perannya di Chicago. Kali ini dengan setting filem yang lebih kuno lagi, sekitar tahun awal abad 19. Renee berperan sebagai Miss Potter, seorang perempuan lajang yang hidup dalam sebuah lingkungan dia anggap kolot. Berusaha untuk menerbitkan gambar kartun dan cerita anak-anak yang selama ini ia tulis, Miss Potter mendatangi sebuah perusahaan penerbitan buku. Berharap buku itu gagal dalam penjualan nanti, sang pemilik perusahaan menugaskan proyek buku Miss Potter pada adiknya Norman (Ewan McGregor) sehingga kegagalan akan memberikan pelajaran pada adiknya itu. Namun tiba-tiba…..zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz…..saya tertidur!
Mimpi indah!!

Gambar diunduh di sini


Label: , ,

5 celotehan untuk “Maraton Filem”

  1. # Anonymous 'K,

    tanpa ragu2
    perkenankanlah saya
    meneruskan tradisi
    pertamaaaaaaxxxxxx  

  2. # Anonymous 'K,

    eh lupa
    komennya
    emang enak libur tuh santai dirumah nonton n mam sebanyak2nya
    trus bo2 deh  

  3. # Anonymous ekowanz

    yg udh kutonton cuma the break up :( kynya yg zodiak bgs yah?  

  4. # Blogger GIES

    @K: nikmat deh pokoke

    @ekowanz: zodiac BAGUS!!  

  5. # Anonymous Joerig™

    langsung nyari pilem zodiac ...  

Posting Komentar

Links to this post

Buat sebuah Link


    << Homepage





image from bibi1004.com



a r s i p






c e l o t e h a n m u




s e a r c h





s t i c k y b a n&trade

nostalgia
peri gigi mode on aku cinta obot dan abit
shopaholics
ai loph cats!^^
www.kao-ani.com
i hate bad news



b a n n e r i s m e





Indonesian Bayut Bloggerhood
eXTReMe Tracker



its a rainy day


C U A P - C U A P


thankyou!





"in LIFE, be SIMPLY happy"


| c r e d i t s |

Powered by Blogger& K2 Blogger Templates| edited by giestha | images & emoticons provided by kao-ani.com & hungryforpixel.com & bibi1004.com| 2007 © celotehanku di blogspot

This blog is solely mine. It contains MY photos, thoughts, hopes, dreams, secrets, and fears.


KampungBlog.com-Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog-indonesia Google PR™ - Post your Page Rank with MyGooglePageRank.com