celotehanku

..dari peri gigi dengan cinta...

Lelaki Sensitif

Postingan ini hanyalah ingin ikut-ikutan meramaikan rumpian para mantan jomblo lho, sama sekali bukan berisi curahan hati, lha wong saya belum nikah sama sekali, walaupun tidak menutup kemungkinan ini mungkin saja berupa pengalaman pribadi-pribadi sekitar saya, semata karena saya perempuan, dan karena wanita ingin dimengerti, jadi salahkan saja lagu itu..


Rupanya BB, selulit, terutama PMS yang secara langsung menjadi issue yang tidak menyenangkan buat perempuan, secara tidak langsung juga menjadi issue yang bikin pusing dan buntu pikiran untuk para lelaki.


da usul ? *lirik wanita, mengharapkan saran*

Pasted from obrolan para mantan jomblo



Karena itu merasa menjadi calon mantan jomblowati, yang pada suatu hari nanti akan bikin pusing sang calon mantan jomblonya (atau sudah?), saya juga ingin berbagi tips. Tapi sebelumnya ijinkan saya terlebih dahulu penyebutkan poin-poin keluh kesah sang wati yang selama ini membuat para calon dan mantan jomblowati gemess sama para mantan jomblo, apa sajakah itu?

1. Seolah sedang memakai kacamata kuda, jadi pelit pujian,
2. Suka malu bilang terimakasih,
3. Sussaahh banget minta maaf terlebih dahulu,
4. Atau bilang maaf hanya untuk mengulanginya lagi
5. Lupa kalau perempuan juga manusia yg gak selalu minta disayang dielus-elus, tapi cukup diperlakukan dengan tutur kata yang halus, pasti langsung 'your wish is my command'
. Asal bukan kalo ada maunya aja lho!!

Jadi sering sekali terdengar protes sbb
dikalangan Sang Wati,

"Halah, suamiku itu mana pernah sih bilang sayang apalagi ai loph you kalau gk diminta"

"Iiih, dia mah cuek bebek aja tuh, padahal gw udah luluran seharian di salon, pake baju bagus nemenin dia ke kondangan."

"aku udah panas-panasan jungkir balik keliling pasar cari ikan tenggiri segar yang besar hanya untuk masak garang asam kesukaan dia, eh dia cuma bilang 'lumayan' masih mending dia bilang begitu biasanya juga cuma ngangguk-ngangguk aja nggak bilang apa-apa" -sigh-

"Intinya semua laki-laki tuh nggak sensitiB! Pake B besar!"

bla...bla..bla,


Yaaah, tapi kan laki-laki juga manusia, perempuan juga manusia, jauh dari sempurna. Tapi mau jadi sedikiiit aja sempurna di mata pasangan? Mungkin tips ini bisa membantu (atau tidak)? Tapi sebelumnya maaf yaa, bukannya saya memberi tips untuk para mantan jomblowati atau calon jomblowati agar tidak lagi gemas menghadapi pasangan, eh malah lagi-lagi nambahin tips buat bikin kita senang, maklum karena wanita ingin dimengerti untuk jadi pengertian.


Lima langkah dasar menjadi pria sensitif
1. Kuat, tapi tidak takut menjadi lemah
2. Banyak memberi, tapi jangan lupa kebutuhanmu
3. Bahagia, tapi jangan takut menangis
4. Selalu datang, dan pergi
5. Selalu ada, sekaligus tidak ada

Kalau bingung jangan marah yaa, gambar itu kan saya ambil dari sini, jadi buat lucu-lucuan saja, tokh saya hanyalah seorang perempuan yang seringkali juga salah mengerti tentang dia


Label: ,

2 celotehan untuk “Lelaki Sensitif”

  1. # Anonymous Anonim

    aku termasuk yg mana yahhhh
    *wondering*  

  2. # Blogger GIES

    hayooo ngakunya kan 'irresistible young man'?!  

Posting Komentar


    << Homepage





image from bibi1004.com



a r s i p






c e l o t e h a n m u




s e a r c h





s t i c k y b a n&trade

nostalgia
peri gigi mode on aku cinta obot dan abit
shopaholics
ai loph cats!^^
www.kao-ani.com
i hate bad news



b a n n e r i s m e





Indonesian Bayut Bloggerhood
eXTReMe Tracker



its a rainy day


C U A P - C U A P


thankyou!





"in LIFE, be SIMPLY happy"


| c r e d i t s |

Powered by Blogger& K2 Blogger Templates| edited by giestha | images & emoticons provided by kao-ani.com & hungryforpixel.com & bibi1004.com| 2007 © celotehanku di blogspot

This blog is solely mine. It contains MY photos, thoughts, hopes, dreams, secrets, and fears.


KampungBlog.com-Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog-indonesia Google PR™ - Post your Page Rank with MyGooglePageRank.com