celotehanku

..dari peri gigi dengan cinta...

guilty pleasure

Damn all the good books

Damn all the good books,
They call out my name,
I reach out to read them all,
Falling flat on my face with shame,
The timeless classics Don Quixote would say,
The newfound glories, Clancy and James Frey,
The poets like Poe
and Dickinson
Ms. Emily I feel your pain
But I haven't the time
To read every non-rhyme
and clear the shelves of Humor,
Mystery, History, Architecture

and all the good books call out
my name "Bend my sheath." "Break my spine." "Get familiar with me."
I haven't the time.
Damn all the good books!

(by Gabe from colorado)


Puisinya bagus ya? buku memang guilty pleasure. Ngeborong buku-buku yang diidam-idamkan adalah satu hal yang menyenangkan, tapi setelah sampai kasir, rasanya keringat dingin mulai mengembuni tengkuk saya, membayangkan semakin menipisnya uang di dompet..
apalagi sekarang salah satu tempat favoritku berbelanja buku-buku murah sudah habis terbakar, hmm...harga buku semakin mahal deh!


Saat membaca buku pun begitu, rasanya lupa segalanya saat ikut terhanyut dalam sebuah negeri cerita, dituntun alur yang membius pikiran mengajak saya ikut berpetualang sampai di halaman terakhir, dan ketika terbangun setelah menutup buku, tiba-tiba wajah pun menjadi pucat melihat banyaknya pekerjaan yang terbengkalai..

Jadi, sungguh tidaklah berlebihan kalau saya bilang,

"damn you book"


puisi saya ambil dari goodreads newsletter


Label:

3 celotehan untuk “guilty pleasure”

  1. # Anonymous 'k,

    pertamaxx lagi hihihi
    btw sayangnya aku blum menemukan knikmatannya  

  2. # Blogger bofyla

    yup..tul!Palagi klo pas tanggal 'tua' n buanyak kerjaan dilarang keras lewat toko buku ato liat buku sekalian. Lam kenal..lg blogwalkin neh. Nice blog..  

  3. # Blogger GIES

    @K: belum menemukan buku yang asik tuh, hehe

    @bofyla:*salaman* makasih udah mampir, saya juga udah mampir ke blog mbak ;) sering-sering yaaa, hihi

    eh iya, saya sih susah, lagi sibuk atw nggak ke toko buku itu kok rasanya tetep aja wajib!  

Posting Komentar

Links to this post

Buat sebuah Link


    << Homepage





image from bibi1004.com



a r s i p






c e l o t e h a n m u




s e a r c h





s t i c k y b a n&trade

nostalgia
peri gigi mode on aku cinta obot dan abit
shopaholics
ai loph cats!^^
www.kao-ani.com
i hate bad news



b a n n e r i s m e





Indonesian Bayut Bloggerhood
eXTReMe Tracker



its a rainy day


C U A P - C U A P


thankyou!





"in LIFE, be SIMPLY happy"


| c r e d i t s |

Powered by Blogger& K2 Blogger Templates| edited by giestha | images & emoticons provided by kao-ani.com & hungryforpixel.com & bibi1004.com| 2007 © celotehanku di blogspot

This blog is solely mine. It contains MY photos, thoughts, hopes, dreams, secrets, and fears.


KampungBlog.com-Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog-indonesia Google PR™ - Post your Page Rank with MyGooglePageRank.com