celotehanku

..dari peri gigi dengan cinta...

Resolusi '08 (PR lagih)














Sebenarnya, semenjak pernikahan seorang sahabat tercinta kemarin banyak kejadian yang berlalu lalang di dapan mata saya dan banyak sekali suara suara dan bisikan bisikan yang menggelitik telinga ini yang bisa saya ceritakan di blog.. Tapi, ya apa boleh buat, jari jemari ini kaku, mati rasa seperti terserang frosbite di panas hari, pikiran tersumbat, buntu..aaaahh saya sedang mati rasaaa….andaikan saja otak saya seperti botol kecap, tentu mudah mencari penutup sumbatnya sehingga jadi lancar bercerita, tp ini…I cant find one! Doh..

Thanks to Senny!! Dia telah membantu saya membuka penutup sumbatnya, karena dia telah memberi saya PR, jemari saya kembali menari-nari di lantai keyboard, meloncat-loncat dari satu persatu bantalan huruf dengan lincahnya…hei, Senny you're saving me from frosbite..hehehehe…

Hmm…oke, walopun tidak mudah, saya akan mencoba menuliskan delapan resolusi tahun baru, (heeeee..sudah mau tahun baru lagi yaa? Oh nooo!!)

Sebenarnya, obsesi saya di tahun depan cuma satu sih, tapi karena diminta delapan..uhm saya akan mencoba mengarang..boleh khan ?


Satu,
Stop procrastinating!! Yup I do love to procrastinate, menunda nunda, menumpuk-numpuk pekerjaan memang satu kebiasaan jelek saya, yang akhir2 ini saya sadari sangat mengganggu sekali , jadi saya berharap di tahun depan gak lagi-lagi deh pura pura gak liat dan gak denger dengan to do list yang tiap hari selalu bertambah, janji deh janji..

Dua
Pengen punya dental chair yang canggih dan baru, dan punya ruangan praktek sendiri yang ruangannya adem, gak sempit, dengan nuansa warna putih dan hijau lemon…uhmm..kenapa ya akhir-akhir ini saya tergila-gila dengan hijau? Aneh..

Tiga
Rajin olah raga, at least tidak membuat sepeda statis dan sepatu lari saya tertimbun debu, hehe maksudnya sih pengen membuang delapan kilo kelebihan lemak di badan..uppss!!ketauwan deeh

Empat
Bang bing bung yuk, kita nabung! Iyah, saya harus benar-benar mulai menabung, mana mungkin bisa kesampaian memiliki kafe buku kalo gak nabung..yaa walo pun sblm itu masih banyak cita-cita lain yang harus saya penuhi terlebih dahulu,,,caranya: yaa dengan mengurangi membeli dvd, baju, tas, sepatu, dan aah banyak lagiii….

Lima
Membantu Al-Gore untuk mengurangi fakta2 yang sangat menghawatirkan tentang bumi, weits dah resolusinyah! Tapi tentunyah dengan cara saya sendiri; mengganti semua bohlam kuning dengan lampu putih yang lebih hemat listrik; tiap kali merebus air , sisanya taruh di thermos, hemat kalor hemat gas hemat energi hemat duit; banyak-banyak tanam pohon di rumah, apalagi buah2an, hmm..sudah ada mangga, sudah ada lechy, ada sawo, hmm..apa lagi yaa...

Enam
…apa lagi yaa? Hmm..mungkin berusaha untuk lebih jujur terhadap diri sendiri..(wah saya sendiri ndak ngerti mksdnya, jadi tolong jangan ditanya apa maksudnyah..)

Tujuh
Mensetip label pemalas dari diri ini...

Delapan
Tiap tahun umur saya semakin berkurang, tiap detik sebenarnyah, jadi berusaha untuk semakin rajin beribadah dan mendekatkan diri adalah resolusi yang menurut saya yang terpenting…


Phewh! Akhirnya delapan juga! Dan tibalah saatnya saya harus meneruskan pr ini ke delapan blogger lainnyah. Yaa walo pun balas dendam itu katanya gak boleh, tapi saya ingin sekali tahu resolusi si wunderkid finkz di tahun 2008 nanti; trus wondergirl-nya paus dan lumba2 seyren; Inda yang lagi punya hobi merhatiin profil wajah orang buat belajar orto; Ratie sesama pemuja kelinci, apa kbr mocca?; trus yang masih punya hutang PR sama saya, Gura, PR yang kemarin masih setengah lhoo; Inggit, sory ya Giet ini nih hukumannya kalo ke s'pore gak ngajak2 gw; buat mbak Ani karena ternyata kami sama-sama bergenus virgo, hehe; dan yang terakhir…Okta..heheh tnyata hampir nabrak kucing itu siyal lho bikin kamu kebagian PR..hihihi

Selamat mengerjakan semuanyaahh...



26 celotehan untuk “Resolusi '08 (PR lagih)”

  1. # Anonymous Anonim

    kapan" y kerjainnya :P

    lagi males berat neh.. libur keq yg bukan libur.. zzzzzzz..
    menyedihkan..

    mudah"an tercapai deh^^ amiin hehehe  

  2. # Anonymous Anonim

    *Gubrak*
    Kena juga bikin PR.. duh kapan ngerjainnya? hahahaha...
    tunggu sampe luka akibat hampir nabrak kucing sembuh yach....  

  3. # Blogger inggit

    kena degh gw..
    iya degh, ntar kita ke spore bareng yuks, hihihihi...

    dogh,perasaan baru kemaren deh gw nulis resolusi 07, kok skrg udah mesti nulis resolusi 08, setahun kok ga berasa yak?? [sigh]

    gw ngerjainnya deket2 taun baru aja yak.. boleh ya.. ^^  

  4. # Anonymous Anonim

    dooh udah mau 2008 yak??cepet bener yah....  

  5. # Blogger geka

    Ngomentarin PR no.3 :

    Olahraga yang nyata sehat dan murah, "lari pagi". Saya selama di Bandung seminggu, tiap lari pagi, Bandung ternyata enak juga untuk lari pagi :)  

  6. # Blogger icHaaWe

    Resolusi kamu scientic banget yah... go..go..moga tercapai deh  

  7. # Blogger GIES

    @ finkz: ooh lg libur tokh..uhm blognyah ikutan libur ya finkz? amiin2...Tq finkz!

    @okta: jadi masih belum sembuh?! wah hampir nabrak ajah lukanya lama sembuh, apalagi...eh tp udah ke dokter kan?

    @ inggit: maaauuu bgt ke s'pore bareng trus kita jalan2 ke sentosa island-nyah, blanja blanji ke takashimaya, pasar india..dan terus2...uhm jd inget resolusi no 4 :P

    @ekowanz: iyah cepet bgt yaa

    @guskoko:memang murah meriah sekali..tp susyenyah minta ampuun..hihihi..alias malesnya itu lho Gus..ada tips supaya tidak malas?

    @icha: he? scientic? *baca lagi* yg mana cha?  

  8. # Blogger Cempluk Story

    cempluk juga genus virgo..:p hayu, kenapa nabung kok jadi resolusi 2008, kan ada pepatah mengatakan menabung lah mulai dari kecil.  

  9. # Blogger geka

    Mau lari pagi ? Niat dulu nomer satu, kalau sekali coba pasti ketagihan, sebab badan lebih terasa fit, malamnya tidur juga lebih nyenyak lho.  

  10. # Blogger geka

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.  

  11. # Blogger inda_ardani

    hehehe ....my sweet sister, pardon me for a correction ...

    tentang frostbite di panas hari itu, ....

    itu metafora atau paradox ya? hehe, semester lalu inda bikin makalah buat mata kuliah bedah, di situ inda masukin kalo frostbite itu luka bakar (bisa bikin susah bergerak juga) yang disebabkan (justru karena) kedinginan yang sangat ekstrim, misalnya kelamaan pegang es.

    nvm, XD hahaha ... surely i'll do the task. wah, jadi merenung juga ni, introspeksi juga, gitu. makasih banget

    sebentar yaa ... ni inda juga lagi broswing ttg alergi aloe vera, trus nanti ada diskusi prostho, trus besok masih midterm satu lagi: konservasi. hehehe. wish me luck.

    oh iya, about your resolution: i'll wish u luck, too :>  

  12. # Blogger Me

    Wuaaa....dapet pe-er rupanya. Makasih banget Gies, itu tandanya kamu care sama aku, iya nggak sih?
    Ntar ya say, aku masih ada banyak hutang postingan, kali week end deh ya kukerjain.  

  13. # Blogger Seyren

    TO-DO:
    1. Selesein tugas nirmana.
    2. Bikin tugas akhir AAG.
    3. Kerjain 4 lembar tugas kaligrafi.
    4. Nyari karton dan bahan buat tugas akhir SSRD.
    5. Susun Timeline SSRD.
    6. Susun paper ISD.
    7. Kumpulin makalah BI.
    8. UAS UAS UAS!!
    9. PR dari Gies.


    Gies, harap maklum ya. D: *maenin debu di pojokan*  

  14. # Anonymous Anonim

    sebetulnya sih kalo dipakasa dah bisa lari :D, hanya masih lebam disekitar lutut yang tertindih motor :(

    Alesan aja Gies biar bisa kerjain PR mu lamaan :D,

    karena 8 itu "angka-ku" maka PR mu aku kerjain secepatnya hahahahaha.. okta = 8 :D  

  15. # Anonymous Anonim

    anak baik! ternyata doyan juga ngerjain pr!


    btw..., sukses buat resolusinya ya!!  

  16. # Blogger GIES

    @ cempluk: toss dulu deh!! tnyata byk jg yaa blogger berbintang virgo..iya saya mmg menabung dari kecil, tp yaa selalu saja habis...hehe

    @guskoko: itulah Gus niyatnya yang sulit:P anw, gus..saya sudah kirim imel td,,, tp tdk dibales..ada apa ya Gus..hmm smoga tdk ada apa..

    @inda_ardani: iya inda sayang, itu hanya perumpamaan saja tentu:)
    hoo lg midterm yaa..sukses deeh klo bgitu..tQ :)

    @Ani: iya mbak, saya memang care sama mbak, sesama blogger basodara!...nyantai saja mbak ngerjainnyah..gak ada deadline ini :D


    @seyren: iya deee yg sibuuk..duuh pjg bener to do list-nyah...mau dibantuin sey? hehehe
    anw, sukses ya Sey UAS nyah didoain better deh dari UTS nyah,,huehuey!

    eh, ada debu yaa dsini? perasaan tiap hari udah gw sapu lho...


    OktaEndy: owalah alesan tokh..hehe gpp take your time Okta...:D


    @senny d' Ordinary: waaakh..bu guru senny datang berkunjung..jd2 sayah dapat nilai brp bu guru?

    btw..thx ei lot Senny!!  

  17. # Anonymous Anonim

    *baca poin nomer 3*

    mau main dens dens repolusyen sama sayah? :D

    *dance dance revolution maksudnya*  

  18. # Anonymous Anonim

    Sip, menabung !!! mitra juga pengen bs nabung :P  

  19. # Blogger All Tech

    wah obsesinya bagus2 tuh, mudah2 an dijalanin dengan konsisten...slamat berjuang ya gieS!  

  20. # Anonymous Anonim

    ihihihihi... akhirnya PR ini dikerjakan jg! xP
    eh, mbak GIES ini dokter, toh?
    baru tau kami! xP
    ayo mbak, yg rajin olah raganya, biar singset!
    semangat!!! kami bantuin ngabisinin makanannya deh biar tambah langsing!
    hqhqhqhq... xD  

  21. # Anonymous Anonim

    PR nya bagus nih, jujur sekali ^_^ dan kayaknya pr2nya banyak yg nyindir aku nih ^_^  

  22. # Blogger @beradadisini

    Semoga tercapai, yah hehehehe, ada satu resolusi-ku tahun lalu yang sudah tercapai hehehehe dari sepuluh resolusi cuma 1 yang terwujud, but it's on the top of my list, so I think I can brag about it hihihih :)  

  23. # Blogger GIES

    @NIsa: hayuuu sapa tatut..dens dens yuk nge dens

    @Mitora: aseek ada tmnnyah:)

    @Abi: hehe sip! makasih abi!

    @keritikentang: ohohoh baru tahu yaah..gpp ko..iya nih,,pgn singset-huehue biar seksi kaya beyonce heheXD


    @ely meyer: ahaha..mananya yg nyindir mbak? hehe byk sama dunk..doain ada yg bisa tercapai ya mbak

    @hanny:apa tuh resolusinya? bagi2 dunk tipsnyah hehe  

  24. # Blogger Anang

    amin semoga tercapai semua impiannya  

  25. # Blogger Unknown

    No. 1 dan No. 7 bukannya temenan...
    :)  

  26. # Blogger Unknown

    Kok gak ada shout box-nya. Hehehe, mampir dari blog sesama virgo (mbak Ani). Semoga tercapai ya resolusinya :)  

Posting Komentar


    << Homepage





image from bibi1004.com



a r s i p






c e l o t e h a n m u




s e a r c h





s t i c k y b a n&trade

nostalgia
peri gigi mode on aku cinta obot dan abit
shopaholics
ai loph cats!^^
www.kao-ani.com
i hate bad news



b a n n e r i s m e





Indonesian Bayut Bloggerhood
eXTReMe Tracker



its a rainy day


C U A P - C U A P


thankyou!





"in LIFE, be SIMPLY happy"


| c r e d i t s |

Powered by Blogger& K2 Blogger Templates| edited by giestha | images & emoticons provided by kao-ani.com & hungryforpixel.com & bibi1004.com| 2007 © celotehanku di blogspot

This blog is solely mine. It contains MY photos, thoughts, hopes, dreams, secrets, and fears.


KampungBlog.com-Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog-indonesia Google PR™ - Post your Page Rank with MyGooglePageRank.com