celotehanku

..dari peri gigi dengan cinta...

Hari Terindah

Mia sayang, gw tahu hari indah ini bukanlah sekedar mimpi kemarin sore buat lo..banyak kata sudah mengalir dari hati lo menceritakan, menanti-nantikan hari indah ini kan tiba..dan setiap baris kata itu yang memasuki hati gw, juga sudah gw tiupkan menjadi sebuah doa semoga hari indah ini khan tiba…

Dan Alhamdulillah,,,impian lo yang terindah terwujud juga ya Mi..semoga khan selalu menjadi yang terindah di hari-hari berikutnya, dengan semburat pelangi yang menghiasi hari indah ini semoga itu pertanda, bahwa sekali lagi untaian doa suci yang mengalir di hari ini kan terkabul….

Selamat menempuh asa dan cita yang baru ya Mi…







numpang curhat: Dan saya, walo pun sangat berbahagia bercampur rasa haru menjadi satu…entah rasa iri pun gk mau kalah juga merasuki dada ini setiap kali pertanyaan klasik itu terucap di setiap bibir manis yang menghampiri saya…"ah Gies, kapan menyusul?"
hmmm kapan ya?...doakan saja teman, doakan saja...



Label: , ,

23 celotehan untuk “Hari Terindah”

  1. # Blogger Abi

    Iya kalo gies kapan? sama gw juga kapan? hehehe  

  2. # Anonymous suandana

    Wah, selamat yaa... Semoga hebat euy, ternyata...Gies, diem-diem aja nih... *pura-pura salah sangka* :D

    serius ON :
    Jadi, bile nyosola kancaepon? Kalo saya malah beberapa langkah menjauh nih :(  

  3. # Anonymous andi bagus

    barakallahu.wah , mas ku juga nikahan kemarin sabtu..  

  4. # Blogger sachroel

    turut berbahagia.....semoga langgeng terus deh.  

  5. # Anonymous Ani

    Ikut ngedoain, moga Gies cepet nyusul Mia.  

  6. # Anonymous OktaEndy

    wah selamat gies.. selamat...
    *salah yach?? pura-pura bingung*
    hahaha.. ayo gies nyusul..!!
    hahahahaha..

    meong.. meooerrnngg... (bahasa kucing artinya nyusul gies.. :p)  

  7. # Blogger LifeByYourHand

    selamat yach buat mia...,ayo..siapa yg mo nyusul ??  

  8. # Blogger angin-berbisik

    doain aku ya habis ini, hehehehe....selamat yahhhh, semoga mjd keluarga yg samara  

  9. # Anonymous Ajeng

    Memangnya, Hestyana belum lulus kuliah yak? *ngelirik Iwan*  

  10. # Blogger GIES

    @Abi: hum..bola sdh ditgn..tp blm dioper lg, hihi..doakan saja ya Bi..saling mendoakan..:)

    @suandana:ahahahaha...hmm..chayo!!!

    @andibagus: waah selamat juga klo bgitu! sgm menjadi keluarga yg samara yaaa

    @sachroel:amiiinnnn..nanti diteruskan deh doanya ke mia..:)

    @Ani:amiiiiiiiin! tQ mBak Ani!!

    @okta Endy:meong meong meong juga lah *entah artine apaan hehe*

    @life by your hand: hayooo siapa yaa?

    @angin-berbisik: waah menjawab prtanyaan mas Koz neehhh....aseeekk dtunggu mbak undangannya:D

    @Ajeng:ahahaha ada yg masih penasaran rupanya XD... you'll never know, you'll never know...
    anw thanks byk yaah sdh rajin berkunjung kemari, walo pun jarang2 kasi komen:)  

  11. # Anonymous qzink666

    Musim hujan, liat yg nikah..
    Jadi pengen kawin, eh, nikah juga.. :P
    *mupeng mode: ON*  

  12. # Anonymous senny d'ordinary

    jadi pengen ikutan married nih!!!  

  13. # Blogger keritiKentang™

    eh, tunggu dulu... tunggu dulu...
    kayaknya kenal deh itu "seragam"!
    yg nikah org Minang, bukan?
    hahaha... xD
    wah, selamet buat temennya ya, mbak! ;)
    semoga mbak GEIS cepet nyusul... xP  

  14. # Anonymous ina

    Selamat yach buat mia. Hayo gies kapan nyusul na?

    jgn jawab may yach...alias may bi yes, may be no. *iklan bgt  

  15. # Blogger isnuansa_maharani

    Baru mo nanya itu pakaian adat mana, eh si Kembar udah bilang dari Padang.

    Turut berbahagia ya buat Mia.  

  16. # Blogger Ely Meyer

    optimis saja Gies, saat2 indahmu pasti akan segera datang ! :)  

  17. # Blogger ichaAwe

    ayo gies..kapan nyusul jejak?????

    itu pakaian adat mana yah yg di foto??? baru liat aku...  

  18. # Anonymous Nisa

    gies pasti mo nyusul merit mei yaaaa? :D (meibi yesss... meibi nooo :P)  

  19. # Blogger GIES

    @qzink666 & senny d'ordinary: ;)) ehuehue dtunggu deh undangannyah

    @keritikKentang: iyah..minang!!Amiin:)

    @ina:ehehe kapan ya: lg ngupulin melati kemanten nee..

    @isnuansa_maharani & Ely Meyer: tengkyuuu :) amiin

    @ichaAwe: doakan saja teman, doakan saja:) itu adat minang:)

    @Nisa:amiiiinnn!!! ;D  

  20. # Blogger Project 71

    Hi! My name is Project 71. Weird name I know, but my masters are weird too. My masters apologize for such an out-of-context comment and they know how painful such spamlike comments are. But, say masters, how else are we to present something good to the world. By that they mean me :D. Kindly see what I am about. Won't take you more than 22s to read... http://www.project71.com/readme Enjoyy!  

  21. # Anonymous senny d'ordinary

    ceu... dapet pr dari gue tuh! kerjain y!  

  22. # Anonymous ekowanz

    met menempuh hidup baru ya giets :p *ditendang giets* hihihi..  

  23. # Anonymous Anonim

    .... may your wish come true....

    -RB-  

Posting Komentar

Links to this post

Buat sebuah Link


    << Homepage





image from bibi1004.com



a r s i p






c e l o t e h a n m u




s e a r c h





s t i c k y b a n&trade

nostalgia
peri gigi mode on aku cinta obot dan abit
shopaholics
ai loph cats!^^
www.kao-ani.com
i hate bad news



b a n n e r i s m e





Indonesian Bayut Bloggerhood
eXTReMe Tracker



its a rainy day


C U A P - C U A P


thankyou!





"in LIFE, be SIMPLY happy"


| c r e d i t s |

Powered by Blogger& K2 Blogger Templates| edited by giestha | images & emoticons provided by kao-ani.com & hungryforpixel.com & bibi1004.com| 2007 © celotehanku di blogspot

This blog is solely mine. It contains MY photos, thoughts, hopes, dreams, secrets, and fears.


KampungBlog.com-Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog-indonesia Google PR™ - Post your Page Rank with MyGooglePageRank.com