celotehanku

..dari peri gigi dengan cinta...

gies kamu ke mana? [saya kembali]

Saya di sini..sebenarnya saya tidak ke mana-mana saya hanya di sini. Pulang kampung, dan untuk selamanya…[mungkin].

Memang untuk beberapa waktu terakhir ini saya merasa lelah ngeblog. Mungkin 100 postingan membuat saya kelelahan sehingga menjadi bisu untuk kembali berceloteh menarikan kata-kata di sini..dengan beberapa kesibukan dalam kehidupan nyata menjadi alasan…


Hmm...tapi apakah segala kesibukan itu sudah mereda? hihihi itu dia, jawabnya masih belum. Tapi iya, saya sudah rindu sekali untuk kembali berceloteh di sini…

Saya rindu ngeblog..karena itu saya kembali…

Hai, apa kabar semuanya?



Label: , , ,

8 celotehan untuk “gies kamu ke mana? [saya kembali]”

  1. # Blogger Mizerable

    Welkum bek:-D  

  2. # Blogger Juminten

    kabar? sedang sangat tidak sehat, mbak!
    huhuhu... :'(
    mbak gies sendiri gmn?
    so, mulai aktif ngeblog lg skrg? xD  

  3. # Blogger OktaEndy

    Hai Gies..
    Selamat datang kembali ke dunia maya..
    Senang mendengar celoteh mu kembali :D
    selamat datang teman....


    OktaEndy
    http://oktaendy.iwuvya.com  

  4. # Blogger Ratie

    Giesss... Mizzzzzzzzz u!!!!!!! Emang gimana ceritanya bisa pulang kampung selamanya?  

  5. # Blogger inda_ardani

    assalamualaikum, mbak. kabar saya baik (merasa ditanya, hehehe) kalo mbak gies gimana? btw il memento mare itu artinya apa mbak?  

  6. # Blogger Seyren

    GIESSS... celamat datang kembalyh. :D *sok imut*

    We missed 'chu!  

  7. # Anonymous Anonim

    welcome back!

    btw, I'm moving to wp  

  8. # Blogger manismadu

    oleh2 nya mana mbak??hehe

    http://kitatentangsemua.com  

Posting Komentar


    << Homepage





image from bibi1004.com



a r s i p






c e l o t e h a n m u




s e a r c h





s t i c k y b a n&trade

nostalgia
peri gigi mode on aku cinta obot dan abit
shopaholics
ai loph cats!^^
www.kao-ani.com
i hate bad news



b a n n e r i s m e





Indonesian Bayut Bloggerhood
eXTReMe Tracker



its a rainy day


C U A P - C U A P


thankyou!





"in LIFE, be SIMPLY happy"


| c r e d i t s |

Powered by Blogger& K2 Blogger Templates| edited by giestha | images & emoticons provided by kao-ani.com & hungryforpixel.com & bibi1004.com| 2007 © celotehanku di blogspot

This blog is solely mine. It contains MY photos, thoughts, hopes, dreams, secrets, and fears.


KampungBlog.com-Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog-indonesia Google PR™ - Post your Page Rank with MyGooglePageRank.com