celotehanku

..dari peri gigi dengan cinta...

Senang sekali rasanya kemarin bisa blogwalking lagi, setelah beberapa hari hujan terus menerus rasanya beraaat sekali mau blogwalking. Rupanya akhir-akhir ini banyak postingan senada dengan postingan mellow di blog ini beberapa hari yang lalu. Mungkin terlalu gawat mellownya sampai-sampai beberapa teman jadi kawatir…

Sungguh! saya baik-baik saja, saya hidup, tidak sakit, bernafas dan tersenyum. Hanya saja, yaa sedikit pe em es [sediiikiiiittt, sedikit sekali!]. Tapi maaf kalau sudah membuat beberapa teman kawatir. maaf....

Namun, seperti yang sudah saya katakan tadi, ternyata banyak sekali postingan bernada serupa. Mulai dari mbak Ani yang terluka [sabar ya mbak, katanya waktu bisa menyembuhkan luka, sedahsyat apapun luka itu]. mBak Tia dengan Adianya yang misterius [ iya mbak, kita memang harus kuat, sabar dengan adianya ya mbak], Inggit yang pussing juga flu karena kerjaan kantornya [semangat Giet!! Banyak-banyak minum pitamin ya bu, gw doain cepet sembuh n cepet-cepet di bawa Bos ke pensilvania, hehehe gw gak salah nyebut kan?]. Dan Senny yang hari kemarin sudah mengalami hari yang berat [sabar ya Sen, itu hanyalah Happy ending yang tertunda koq say].

Hmm.. Sedih koq barengan? jangan-jangan ini semua sindrom akhir tahun?

Ya sindrom akhir tahun atau bukan. Sedih senang tentu datang silih berganti, dan sedih jauh menjadi lebih ringan rasanya saat kita tahu bahwa kita tidak sendirian, 'yes, we're not alone! Definitely not alone' [ya khan Giet?]. Karena itu kemarin saya sudah berpesan pada Nisa, untuk segera mengirimkan 1000 DIMINTIR-nya kemari. Karena dimintir ini kebalikan dari dari Dementor [itu lho, monster menyeramkan yang ada di harry potter, yang bisa menyerap semua pikiran bahagia kita]. Sehingga dengan adanya dimintir, saya berharap semua blogger jadi bahagia selalu….. [hehehe]


[Dreams can come true
Look at me babe I'm with you
You know you gotta have hope
You know you gotta be strong
Dreams by Gabrielle]




Label: , , ,

12 celotehan untuk “Rainy days, sindrom akhir tahun dan Dimintir”

  1. # Blogger Juminten

    hmmmm... iya, yah? apa emang ini sindrome akhir tahun?
    soalnya kadar org2 curhat ke aku jd semakin sering! :P
    padahal aku sendiri pun sdg memiliki masalah yg ga jauh berbeda!
    hahahahaha... xD  

  2. # Blogger inda_ardani

    ahaha, kayaknya bukan deh mbak, diagnosisnya terlalu dini tuh, huahahaha

    menurut inda sih yang namanya bete ya bete aja ngga pake jadwal, dan inda sendiri adalah termasuk (sedikit) orang yang tidak percaya kalo pms tu bikin bete :p

    ikut simpati untuk yang lagi bete, semoga bisa cepet bahagia lagi :)

    btw saya mau lapor kalo pr saya sudah selesai mba :) dikoreksi ya, kalo perlu di tiap point-nya huehehehe  

  3. # Blogger Me

    Hmm....jadi malu sampai di review di sini kalau aku lagi ngalamin syndrome serupa. Udah mulai oke kok Gies....hope you so.  

  4. # Anonymous Anonim

    Sindrom akhir tahun tuh... Yakin...! Plus efek musim hujan...  

  5. # Blogger Ratie

    Ih..ih.. saya juga kena,gies! *seperti dapat dilihat dari postingan2 terakhir saya* Dari mulai saya lagi nyandu sama lagu2 mellow, sampe kangen mama papa! Efek ujan juga nih kayanya...  

  6. # Blogger GIES

    @Nilla: wah boleh dunk Nilla jd tempat curhat? :P

    @Inda:hehe salah yaa? syukurlah klo salah...tp sy suka bt pas pms mmg iya lhoo..
    pr? asiik udah diliat, jempol deh buat Inda!! tengs ya say..

    @Ani:hehe maap ya mbak, saya bawa2 nemenin sindrom aneh ini..saya baik2 saja mbak, semoga mbak cepat menemukan mawarnya dgn utuh ya mbak :)

    @Suandana: ooo efek musim hujan tokh..pangtesh...

    @Ratie: tuh kan? aneh semua orang lg mellow...semangat Ratie!!!semangat!!!  

  7. # Blogger Cempluk Story

    .ayuk..awal tahun akan segera hadir.persiapkan dengan baik dengan semangat baru, dengan senyuman baru..  

  8. # Blogger angin-berbisik

    aku temenin mellow....tapi enaknya sambil bakar marsmallow...hehehe  

  9. # Blogger geka

    Gitu aja khoq dibikin sulit ?
    Santai non..........  

  10. # Blogger GIES

    @angin berbisik: mauu bgt mbak! marsmallow gito lhoo

    @Guskoko: hehe iyah, manusia mmg suka mempersulit diri ya Gus..jadi malu nih sama Gus.  

  11. # Blogger GIES

    eh, ada yg ketinggalan...
    @Cempluk: iyaa, semangaat!! Senyumm!! say cheesee.....XD  

  12. # Blogger Unknown

    ohh teteh gies...
    jangankan 1000.. 1 pun ku belum menemukannya :D

    nanti kalau udah ketemu kita "pakai" bareng2 yahhh :P  

Posting Komentar


    << Homepage





image from bibi1004.com



a r s i p






c e l o t e h a n m u




s e a r c h





s t i c k y b a n&trade

nostalgia
peri gigi mode on aku cinta obot dan abit
shopaholics
ai loph cats!^^
www.kao-ani.com
i hate bad news



b a n n e r i s m e





Indonesian Bayut Bloggerhood
eXTReMe Tracker



its a rainy day


C U A P - C U A P


thankyou!





"in LIFE, be SIMPLY happy"


| c r e d i t s |

Powered by Blogger& K2 Blogger Templates| edited by giestha | images & emoticons provided by kao-ani.com & hungryforpixel.com & bibi1004.com| 2007 © celotehanku di blogspot

This blog is solely mine. It contains MY photos, thoughts, hopes, dreams, secrets, and fears.


KampungBlog.com-Kumpulan Blog-Blog Indonesia blog-indonesia Google PR™ - Post your Page Rank with MyGooglePageRank.com